Latansa Hotel Berikan Kenyaman Asri Nuansa Syariah

Sabtu 14-02-2015,13:25 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE- Konsep hotel syariah berkembang menjadi trend di bisnis perhotelan saat ini, salah satunya yaitu Latansa hotel yang saat ini menjadi hotel syariah yang ada di provinsi Bengkulu. Sebagai hotel berlabel syariah dalam menyediakan jasa pelayanan penginapannya, hotel ini tidak hanya menerapkan aturan dan prosedur sesuai dengan ketentuan pemerintah dan industri saja, tapi juga ketentuan agama Islam sangat di utamakan sekali di hotel Latansa Hotel ini tersebut.

Saat ditemui BE Online kemarin (13/02), Suharno Selaku Manajer hotel mengungkapkan\" dengan mengangkat nuansa syariah ini tentunya kami sangat mengutamakan ketentuan-ketentuan Syriah islam untuk para pengunjung. Selain dengan menunjukkan KTP suami/istri sah, pengunjung juga harus menunjukkan kartu surat nikah untuk dapat menginap, \" Ungkapnya\". Suharno juga mengungkapkan, \" Saat ini Latansa sudah memiliki 35 kamar yang di bagi menjadi empat jenis kelas kategori itu diantaranya, Kelas ekonomi (160 ribu permalam), Standar (200 ribu permalam), Superiors (250 ribu permalam) dan Dellux room (400 ribu permalam). \" Ujarnya \".

\" Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya,  Latansa juga menyediakan kawasan terkoneksi internet 24 jam full hanya dengan membeli vocher seharga 5 ribu rupiah. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Armada antar jemput yang dapat memudahkan anda untuk mencoba mencicipi bermalam di Latansa hotel ini, dan bagi yang berminat untuk mengunjungi hotel latansa ini dapat langsung datang saja ke  Alamat : Jln. Tribrata No.02 Cempaka Permai (Simpang 4 Polda) - Bengkulu atau bisa Telpn -(0736)-52549. \" Tutup Suharno\". (Andri)

Tags :
Kategori :

Terkait