Showroom Event Promo Natal Honda Arista

Jumat 19-12-2014,17:34 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - PT. Honda Arista Cabang Bengkulu Sabtu (20/12) akan mengadakan showroom Event yang akan diadakan dihalaman PT. Honda Arista Bengkulu .Dalam acara ini PT. Arista Bengkulu akan mengadakan berbagai acara seperti test drive, sale Natal. Dalam pergelaran besok (20/12), PT . Honda Arista Bengkulu  akan memberikan berbagai kejutan bonus. Untuk promo pembelian produk Mobilio dan Honda Jazz, PT. Honda Arista akan memberikan cashback jutaan rupiah para pencinta Honda.

Selain itu PT. Honda Arista Bengkulu juga menyediakan uang muka (DP) murah khusus pembelian Sabtu (20/12) besok, dimana untuk pembelian mobilio akan diberikan DP murah sebesar Rp. 38 Juta. Sedangkan untuk mobil Brio anda cukup hanya menyiapkan DP sebesar Rp. 21 Juta, dan untuk pembelian Honda Jazz, DP sebesar Rp 45 Juta.

Kepala Cabang PT. Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemy  mengungkapkan \"bagi pembelian pemesanan di showroom Honda Arista Bengkulu, akan diberikan undian berhadiah seperti TV LED, kulkas, kompor gas, magic jar, dispenser, mixer dan masih banyak lagi,\" ungkapnya. (Ans)

Tags :
Kategori :

Terkait