Mantan Suami Hilang, Peggy Melati Sukma Khawatir

Selasa 20-05-2014,13:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

LAMA tidak dikait-kaitkan dengan mantan suaminya Wisnu Tjandra, kini Peggy Melati Sukma kembali ditanya perihal keberadaannya. Pasalnya, sudah sepekan ini ternyata mantan Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha itu menghilang.

Saat dikonfirmasi, Peggy ternyata mengaku sudah tahu berita itu. ’’Ya (dengar kabar Wisnu hilang). Terima kasih,’’ tulis Peggy melalui SMS, Minggu (18/5).

Meski begitu, dia enggan mengomentari lebih jauh, karena sadar sudah bukan wewenangnya. Menurut Peggy, dia mengetahui perihal itu dari beberapa kerabat mantan suaminya.

’’Minta doanya saja,’’ tulisnya singkat. Peggy berharap, mantan suaminya itu segera ditemukan.

Terlihat, Peggy juga tidak paham apa penyebab hilangnya Wisnu. Sebab, sampai saat ini tidak ada kabar.

Pihak keluarga pun telah meminta bantuan pihak kepolisian untuk mencari keberadaannya. Keluarga sudah melaporkan secara resmi kasus hilangnya Wisnu ke Mabes Polri.

Peggy dan Wisnu pernah membina rumah tangga selama 4 tahun. Akad nikah mereka dilakukan pada 28 Januari 2007 di Kampung Cijeruk, Desa Cilada, Cigombong, Sukabumi, Jawa Barat. Namun 14 November 2011, rumah tangga mereka resmi bercerai.

Wisnu sempat menjabat sebagai Wapresdir Bank Artha Graha. Setelah itu dia ditempatkan di unit usaha Artha Graha grup lainnya yakni Jakarta International Hotels and Development (JIHD). Wisnu hilang tidak ada kabar sejak 11 Mei 2014 lalu. (ash)

Tags :
Kategori :

Terkait