Pasti Cair Sob!! Aplikasi Populer Penghasil Uang Gratis Rp100.000 Terbukti Membayar Ke Saldo DANA

Sabtu 19-10-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk mendapatkan dana tambahan. Aplikasi penghasil uang biasanya memberikan tawaran beberapa tugas maupun misi yang harus dilakukan pengguna untuk menghasilkan uang.

Aplikasi Snack Video yang sejenis dengan aplikasi TikTok ini juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang popular. Aplikasi Snack Video memberikan uang gratis kepada penggunanya setelah mereka menonton video maupun berpartisipasi dalam program referral.

Berikut cara klaim saldo DANA gratis Rp100.000 lewat aplikasi penghasil uang Snack Video:

1. Unduh dan daftar di aplikasi Snack Video

Pastikan pengguna telah mengunduh dan melakukan pembuatan akun dengan menggunakan email, nomor telepon, atau akun media sosial.

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat Untuk Pengguna Android

2. Kumpulkan poin dengan melakukan berbagai tugas di aplikasi Snack Video

Tonton video yang disediakan oleh platform Snack Video. Poin akan terkumpul sesuai dengan durasi pengguna menonton video. Poin akan didapat oleh pengguna setiap kali selesai menonton video.

· Kumpulkan poin dengan mengundang teman

Aplikasi Snack Video memberikan program referral kepada pengguna untuk mengundang teman. Poin tambahan ini akan didapat setelah pengguna berhasil mengundang teman hingga mereka mengunduh dan mendaftar di aplikasi Snack Video menggunakan kode referral yang anda punya.

· Kumpulkan poin dengan mengikuti misi harian

Selain 2 cara di atas, Snack Video juga memberikan misi harian yang dapat dikerjakan pengguna untuk menghasilkan poin tambahan. Misi harian ini dapat berupa tugas menonton beberapa video dalam sehari, menyukai video, dan mengomentari video.

· Kumpulkan poin dengan mengunggah konten video

Kesempatan ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang gemar membuat konten video. Semakin popular video yang diunggah, maka semakin banyak pula poin yang dapat dihasilkan oleh pengguna.

· Kumpulkan poin dengan mengikuti event atau challenge

Aplikasi Snack Video juga memberikan beberapa tantangan yang berhadiah uang tunai untuk para pengguna. Event atau challenge yang diberikan biasanya dapat berupa tantangan untuk membuat konten video sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

BACA JUGA:4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tiap Hari, Langsung Cair

3. Kumpulkan poin hingga batas minimum

Saldo yang Anda peroleh dari tugas di aplikasi umumnya tidak bisa langsung dicairkan. Anda perlu mengumpulkan poin hingga mencapai batas minimum untuk menukarkannya menjadi saldo DANA. Contohnya, di TikTok Lite, pengguna dapat menukarkan poin dengan saldo DANA setelah mencapai ambang batas tertentu.

Setiap aplikasi memiliki syarat minimal pencairan yang berbeda. Biasanya, pencairan saldo DANA dimulai dari jumlah kecil seperti Rp10.000, dan semakin banyak poin yang dikumpulkan, saldo yang bisa dicairkan juga akan bertambah hingga mencapai Rp100.000 atau lebih.

4. Cairkan poin menjadi saldo DANA

Setelah poin mencapai batas minimum, Anda bisa mencairkannya ke saldo DANA dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Menu Penarikan: Temukan menu penarikan atau redeem di aplikasi.

2. Pilih Metode Penarikan DANA: Biasanya, aplikasi menawarkan beberapa opsi penarikan seperti DANA, OVO, GoPay, atau transfer bank. Pilih DANA sebagai metode penarikan.

3. Masukkan Nomor DANA: Anda akan diminta memasukkan nomor telepon yang terdaftar di aplikasi DANA. Pastikan nomor tersebut benar agar proses penarikan berhasil.

BACA JUGA:Bagi Yang Hobi Baca, Wajib Tahu Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Berikut Ini

4. Konfirmasi dan Tunggu Proses: Setelah mengonfirmasi penarikan, saldo DANA akan masuk ke akun Anda dalam waktu 1-3 hari kerja.

5. Periksa saldo DANA

Setelah penarikan berhasil, Anda bisa memeriksa saldo DANA di aplikasi. Jika saldo sudah masuk, Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti membeli pulsa, membayar tagihan, berbelanja online, atau mentransfer ke rekening bank.

Demikianlah informasi mengenai cara menghasilkan saldo DANA gratis Rp100.000 lewat aplikasi populer penghasil uang Snack Video. Semakin giat pengguna untuk melakukan tugas, maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan uang tunai. Semoga bermanfaat.

Kategori :