Gara-gara Lahan Parkir, Juru Parkir di Kota Bengkulu Ditusuk Pedagang

Kamis 17-10-2024,12:38 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM – Peristiwa penusukan terjadi di Pasar Panorama, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu, Kamis (17/10/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Insiden ini dialami oleh Yus (34), seorang juru parkir asal Kelurahan Panorama, setelah terlibat perkelahian dengan RG, seorang pedagang santan di pasar tersebut.

Menurut keterangan dari Endang, rekan korban, peristiwa ini berawal dari pertengkaran antara istri Yus dan pelaku terkait masalah lapak parkir yang digunakan oleh korban.

“Awalnya yang ribut itu istri korban dengan RG, gara-gara lapak jualan RG menutupi lahan parkir korban. Saat korban meminta RG untuk membayar, dia tidak mau,” jelas Endang.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Penadah Sepeda Motor Curian di Rejang Lebong, Pelaku Utama Kabur

BACA JUGA:Kerugian Negara pada Proyek Puskeswan Dihitung 2,8 Miliar, PH Ragukan Hasil BPKP

Yus, korban dalam insiden tersebut, mengatakan bahwa situasi memanas dengan cepat. Pelaku tiba-tiba mendatangi korban dan langsung menusuknya di bagian leher dan tangan. “Tiba-tiba dia datang langsung mengajak berkelahi dan pada saat dia sudah membawa pisau,” kata Yus.

Akibat kejadian tersebut, Yus mengalami luka serius di leher dan tangan. Ia sudah melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian dan berharap pelaku segera diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasus ini kini menjadi perhatian warga Pasar Panorama, dan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menindak pelaku serta menjaga situasi tetap kondusif.(cw1)

Kategori :