Saldo DANA Gratis Rp375.000 Bakal Jadi Milik Kamu, Buruan Kerjakan Tugas Aplikasi Penghasil Uang Yang Satu Ini

Selasa 10-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini, banyak sekali orang mencari cara baru untuk meningkatkan penghasilan mereka. Salah satu cara yang populer adalah melalui aplikasi penghasil saldo DANA. 

Ada banyak aplikasi penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua  terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih aplikasi yang tepat agar apa yang telah kamu lakukan tidak menjadi sia-sia.

Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama CoinPlix disebut, telah berulang kali membayar saldo DANA gratis.

Hal itu diulas oleh Youtuber Naufal354 dalam video berjudul, “Narik Rp375.000 Tiap Hari – Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis 2024.”

Ia tidak hanya membahas cara dapatkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang CoinPlix, tapi juga merangkum tahapan withdraw-nya.

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Baca! 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Cocok Banget Untuk Ibu Rumah Tangga, Pasti Untung

Selain itu di akhir tulisan pada artikel ini, juga terlampir pembuktian pembayaran dari CoinPlix ciptaan developer DigiWards di Playstore.

Terdata bahwa sudah 500 ribu orang yang mendownloadnya hingga terakumulasi rating peringkat 4,5 bintang berdasarkan 17 ribu ulasan pengguna.

Cara Mendapatkan Rp375 Ribu dari CoinPlix

Sebelum mengetahui cara peroleh Rp375 ribu saldo DANA gratis dari CoinPlix, terlebih dahulu kamu harus download aplikasi penghasil uangnya di Playstore.

Berikutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan akun ke Google atau pun Facebook. Kemudian barulah kerjakan beberapa misinya, misal download aplikasi.

Ada beberapa jenis aplikasi seperti TikTok untuk peroleh 20 ribu koin, Astrapay = 20 koin dan Canva untuk dapatkan 3.000 koin. Selanjutnya, ada pula misi nonton video Youtube.

Kamu akan peroleh hingga ribuan koin dengan klaim ikon mengambang di beranda, meski ada banyak iklan yang harus ditonton sebelumnya.

BACA JUGA:Viral Karena Terbukti Membayar Penggunanya, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik

Bahkan, kamu bisa lakukan spin wheel dengan 10 kali sehari.

Kategori :