Ingin Rezeki Seret Menjadi Lancar, Habib Syech Bagikan Amalannya

Senin 09-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Amalan Dzikir tersebut dibaca sebanyak 129 kali.

"Sebanyak 129 kali, terus kalau bisa baca ini setiap 10 kali," kata Habib Syech.

Adapun yang dibaca setiap 10 kali membaca dzikir tersebut adalah:

ٱللَّهُ لَطِيفٌۢ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَن يَشَآءُ ۖ وَهُوَ ٱلْقَوِىُّ ٱلْعَزِيزُ

(Allahu latifun bi ibadihi yarzuqu man yasha u wa huwal qowiyyul 'aziz).

Artinya:

"Allah sangat lembut kasih sayang-Nya pada hamba hamba-Nya, dan memberikan rizqi pada orang yang dikehendaki, Dan Dialah Alloh yang maha kuat lagi maha perkasa,".

Tujuan dari rutin membaca amalan ini setiap selesai sholat Subuh adalah agar ladang rezeki kita menjadi semakin luas dan rezeki yang sebelumnya seret menjadi lancar.

Banyak doa dalam agama Islam yang dapat diamalkan sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari, seperti yang diajarkan oleh Habib Syech untuk diamalkan setelah sholat Subuh.

BACA JUGA:Pusing Karena Banyak Hutang, Amalkan Amalan Ini, Ustaz Abdul Somad: Insya Allah Rezeki Lancar dan Hutang Lunas

BACA JUGA:Pusing Karena Banyak Hutang, Amalkan Amalan Ini, Ustaz Abdul Somad: Insya Allah Rezeki Lancar dan Hutang Lunas

Amalan ini hanyalah salah satu dari banyak amalan yang dapat digunakan sebagai upaya memohon kemudahan dan ridho Allah, serta mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Semoga Allah SWT senantiasa menjaga kita dan memperlancar rezeki kita berkat amalan-amalan doa yang kita ikhtiarkan.

Itulah penjelasan Habib Syech tentang amalan setelah sholat subuh yang bisa membuat rezeki yang awalnya seret menjadi lancar. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :