Simak Fitur-fitur Menarik yang Ditawarkan Kawasaki KLX230SM

Senin 09-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Ini memberikan akselerasi cepat dan tenaga yang cukup untuk menangani berbagai situasi berkendara. Dengan girboks 6 percepatan, pengemudi bisa leluasa mengatur berbagai kecepatan.

4. Sistem suspensi supermoto-tuned

Sistem suspensi menjadi bagian utama yang membuat KLX230SM istimewa. Suspensi depan menggunakan tipe Upside Down 37mm dan suspensi belakang menggunakan sistem Uni Trak baru yang dapat diatur sesuai preload pegas.

Kawasaki secara khusus menyempurnakan sistem suspensinya untuk menghadapi tantangan di jalan baik aspal licin maupun berlubang.

5. Pelek 17 inci dengan ban jalan raya

Tampilan supermoto KLX230SM didukung dengan desain velg yang keren. Sepeda motor ini dibekali pelek berukuran 17 inci pada roda depan dan belakang sehingga memberikan tampilan khas supercar.

BACA JUGA:Tak Perlu Repot Ke Bengkel, Begini Cara Cas Aki Mobil yang Bisa Dicoba di Rumah

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Honda Rebel 1100 dan Harga Terbaru

Ban jalan beroda memberikan traksi yang sangat baik di berbagai permukaan jalan, termasuk aspal. Hal ini membuat KLX230SM sangat cocok untuk berkendara sehari-hari di berbagai kondisi.

6. Sistem pengereman bertenaga

dilengkapi dengan sistem pengereman yang handal. Rem cakram besar berdiameter 300mm digunakan pada roda depan dan rem cakram 220mm pada roda belakang.

Dengan kaliper ganda di roda depan dan kaliper tunggal di roda belakang, motor ini mempunyai kemampuan pengereman yang sangat baik. Ini memberikan keamanan dan kontrol yang lebih besar saat mengemudi.

7. Tinggi sadel yang nyaman

Memilili tinggi jok 845 mm membantu pengendara memiliki posisi duduk sedikit lebih tinggi. Hal ini tidak hanya memberikan visibilitas yang lebih baik di jalan tetapi juga memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik dalam berbagai kondisi. Pengendara dapat dengan mudah mencapai tanah saat berhenti, meningkatkan kendali dan kepercayaan diri.

BACA JUGA:Intip 5 Keunggulan Lexux LBX, Pesaing Toyota Yaris Cross Versi Premium di Pasar Otomotif

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Honda Rebel 1100 dan Harga Terbaru

Kategori :