Simak Fitur-fitur Menarik yang Ditawarkan Kawasaki KLX230SM

Senin 09-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kawasaki KLX230SM merupakan supermoto dengan segudang fitur unggulan sehingga menjadikannya pilihan terbaik bagi Anda yang mencari supermoto bermesin besar yang bisa dipercaya untuk berpetualang.

Dengan mesin bertenaga, suspensi hebat, desain keren, dan segudang fitur canggih, KLX230SM siap menghadirkan pengalaman berkendara luar biasa di berbagai situasi.

Ada beberapa fitur KLX230SM yang bisa Anda ketahui. Dengan mengetahui beberapa fitur yang ditawarkan Anda dapat mepertimbangkan memilih motor yang satu ini. Berikut fitur KLX230SM: 

1. Mesin injeksi bahan bakar 233cc

Salah satu keunggulan utama KLX230SM adalah mesinnya yang bertenaga. Mesin 233 cc dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang memberikan ketahanan dan performa luar biasa.

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Toyota Raize Direkomendasikan Sebagai Mobil Pilihan

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Honda Rebel 1100 dan Harga Terbaru

Menggunakan teknologi injeksi bahan bakar, mesin ini memberikan respons throttle yang halus dan penghematan bahan bakar yang baik. Ini merupakan aspek yang sangat penting bagi pelari yang ingin mencapai performa maksimal.

2. Desain supermoto yang stylish

Tampilan eksterior KLX230SM sangat mencolok dan agresif. Desain bodi modern dengan garis-garis rapi memberikan kesan sporty dan elegan. Warna dan aksen desain yang menarik menjadikan motor ini menarik kemana pun Anda pergi.

Lampu depan LED yang inovatif menambah sentuhan modern pada desain dan memberikan penerangan maksimal saat berkendara di malam hari.

3. Performa mengesankan

KLX230SM mempunyai mesin yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 14,0 kW {19 horsepower} pada 7600 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 19,8 Nm { 2,0 kgfm} pada 6,100 rpm.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Honda Rebel 1100 dan Harga Terbaru

BACA JUGA:Kopling Mobil Sering Keras, Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kategori :