Motor yang Ditemukan Warga di Perumahan BTN Sudah Diambil, Ini Identitas Pemiliknya

Sabtu 31-08-2024,15:49 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Satu unit motor yang ditemukan warga di Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu pada Jum'at malam (30/08/2024) yang viral di media sosial (Medsos) sudah diambil pemiliknya di Polsek Gading Cempaka. 

Disampaikan oleh Kapolsek Gading Cempaka AKP Agus Norman, pemilik motor tersebut sudah mengambilnya ke Polsek dengan membawa bukti surat-surat kendaraan tersebut. 

"Pada hari ini pukul 10.45 WIB  telah datang warga yang mengaku sebagai pemilik kendaraan yang ditemukan oleh warga yg berlokasi di Wilayah Padang Harapan," ujar Kapolsek AKP Agus Norman, Sabtu (31/08/2024). 

Lebih lanjut, dari keterangan anak pemilik kendaraan Aldo Lewinski bahwa kejadian berawal pada hari Jumat (30/08/2024) sekitar pukul 01.00 WIB kendaraan dipinjam oleh temannya Rudi dengan alasan untuk membeli makanan dan sampai pada pagi hari kendaraan tersebut belum juga dikembalikan oleh temannya. 

BACA JUGA:Mahasiswa di Bengkulu Ngaku Jadi Korban Begal di Jalan Rinjani

BACA JUGA:Polda Bengkulu Ringkus 10 Tersangka Kasus Narkotika Jenis Sabu, dari Honorer, Driver Ojol Hingga Pedagang

Diketahui pemilik motor Honda Scoopy dengan Nopol BD 6442 MG bernama Herman seorang buruh harian lepas warga Jl Samsul Bahrun, Desa Padang Niur, Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Sebelumnya warga perumahan BTN Padang Harapan RT 03 dihebohkan dengan penemuan satu unit motor lengkap dengan kuncinya di pekarangan kebun oleh salah satu satpam pada hari Jum'at sekitar pukul 02.00 Wib. 

Warga yang curiga dengan keberadaan motor tersebut akhirnya berinisiatif untuk mengamankan motor tersebut sembari menunggu jika pemilik motor tersebut mengambilnya. 

Akan tetapi hingga siang hari pemilik motor tersebut tidak kunjung mengambilnya, akhirnya setelah warga berkomunikasi dengan pihak kelurahan untuk menyerahkan motor tersebut ke Polsek Gading Cempaka. (CW1)

Kategori :