6 Aplikasi Ternama Ini Bisa Isi Saldo DANA Kamu Hingga Ratusan Ribu Rupiah, Cek Yuk!!

Senin 26-08-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hanya dengan bermodal HP dan kuota internet kamu sudah bisa mendapatkan saldo  DANA sampai ratusan ribu rupiah. Caranya install aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 ini.

Semua aplikasi penghasil saldo DANA di tahun 2024 ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Untuk mendapatkannya tidak harus membayar tinggal langsung install ke hape milik kamu. Kapan pun kamu bisa menginstalnya melalui AppStore atau pun Play Store.

Berikut aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang terbukti membayar dan bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan. Saldo DANA gratis sampai ratusan ribu bisa masuk rekening.

Tak perlu khawatir aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 bisa kalian gunakan tanpa perlu keluar rumah dan nikmati rebahan sambil cari cuan. Simak sampai selesai!

BACA JUGA:Emang Receh Sih, Tapi Untung! 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp25.000 Tiap Hari

6 Aplikasi penghasil saldo DANA Gratis Ternama 2024

1. CashStars

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang pertama adalah cashstars, di sini ada beberapa tugas seperti main crypto, menonton video, dan juga refer other.

Artinya, dengan menggunakan website ini kamu tidak hanya bisa menghasilkan uang dengan mendengarkan lagu.

Tetapi juga dengan menonton video-video YouTube, menyebarkan link referal, ataupun hanya dengan browsing di Google dan iklan.

Kamu juga bisa mengerjakan tugas-tugas seperti retweet di Twitter (atau X, yang belum diperbarui). Kamu juga bisa bermain game untuk menghasilkan uang atau bisa menggunakan aplikasi penghasil uang.

2. Music Gateway

Kalau nanti kamu bingung bagaimana mencarinya di Google, caranya buka Google, ketikkan nama website-nya "Music Gateway" dan enter.

Website ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan dolar dari rumah hanya dengan mendengarkan lagu.

Website ini bekerja sama dengan berbagai pihak profesional seperti Universal, Netflix, YouTube, Sony Pictures, Disney, BBC, dan Dream.

Kategori :