Bisa Menghapus Dosa Satu Keluarga, Ustaz Adi Hidayat: Baca Ayat Ini Usai Sholat Tahajud

Sabtu 17-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Adi Hidayat kali ini menyampaikan sebuah amalan yang bisa menghapuskan dosa seluruh anggota keluarga. Amalan ini cukup dibaca secara konsisten setelah sholat Tahajud.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, ada sebuah amalan penting yang jika dilakukan secara konsisten dapat menghapus semua dosa dalam satu keluarga.

Sebagaimana diketahui, manusia tidak pernah lepas dari dosa. Namun, Allah SWT yang Maha Pengampun selalu memberikan ampunan kepada siapa saja yang bertaubat dari kesalahan.

BACA JUGA:Amalkan Amalan Ini, Agar Rezeki Datang Sebelum Bekerja, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Mengelap Air Setelah Wudhu? Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Ada banyak cara untuk bertaubat dan kembali ke jalan yang diridhai-Nya. Salah satunya adalah dengan semakin rajin beribadah.

Terutama jika permohonan ampun itu disampaikan pada waktu-waktu yang mustajab, seperti saat sholat Tahajud.

Selain memohon ampun ketika sholat Tahajud, Ustaz Adi Hidayat juga menyarankan untuk membaca amalan ini pada sepertiga malam.

Ustaz Adi Hidayat juga menjelaskan bahwa siapa pun yang membaca amalan ini tidak hanya akan diampuni dosa seluruh keluarganya, tetapi juga akan mendapatkan keberkahan dalam kehidupan rumah tangga.

Amalan yang dimaksud oleh Ustaz Adi Hidayat ini bahkan pernah diamalkan oleh 30 sahabat senior Nabi Muhammad SAW ketika mereka memohon ampun kepada Allah SWT dalam munajat mereka.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Rasa Gelisah Berlebihan, Ustaz Adi Hidayat: Lakukan 5 Cara Ini

BACA JUGA:Ingin Memiliki Anak Soleh dan Berprestasi, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Langkah Ini

"Saat Anda amalkan ini, sekeluarga diampuni (dosanya)," terang Ustaz Adi Hidayat.

Amalan yang dimaksud adalah membaca Al Qur'an Surah ke-51, ayat 18. Ketika seseorang membaca ayat tersebut, Allah akan langsung menjawab munajatnya.

"Hambaku aku ampuni semua dosamu," kata Ustaz Adi Hidayat.

Kategori :