Jangan Panik! Lakukan Ini Jika Kamu Gagal Klaim Uang Dari Send Kode Tunai di Aplikasi DANA

Rabu 14-08-2024,22:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

* Masukkan 6-digit kode transaksi.

* Transaksi berhasil dilakukan! 

BACA JUGA:Bisakah Top Up Saldo DANA Pakai Pulsa, Berapa Biayanya? Simak Ulasan Lengkapnya Berikut Ini

Pengguna bisa melakukan tarik uang menggunakan dua metode yang berbeda.

Link akan kedaluwarsa setelah 1x24 jam sejak link dikirimkan ke penerima. Jika penerima tidak melakukan klaim dalam waktu 1x24 jam maka saldo yang dikirimkan akan otomatis dikembalikan ke akun DANA pengirim.

Lalu apa yang harus kita lakukan jika gagal klaim uang yang sudah dikirim melalui fitur send kode tunai, jangan gampang panik begini caranya:

1. Jika transaksi kamu masih 'Pending' saat melakukan klaim, silakan hubungi pengirim Kode Tunai untuk menghubungi DIANA (Digital Asisten DANA) untuk bantuan lebih lanjut.

2. Jika transaksi gagal karena link sudah kedaluwarsa, saldo akan dikembalikan ke pengirim. Mohon hubungi pengirim untuk mengirimkan kembali Send Kode Tunai dengan link baru.

3. Jika transaksi gagal setelah kamu melakukan klaim (link belum kedaluwarsa) saldo akan dikembalikan ke pengirim secara otomatis. Kamu dapat mencoba klaim kembali menggunakan metode lain.

Demikianlah informasi mengenai cara mengatasi gagal klaim uang dari fitur Send Kode Tunai di aplikasi DANA, semoga bermanfaat.

Kategori :