Simak Spesifikasi dan Fitur Oppo Reno 12, HP Keluaran Terbaru Oppo

Senin 12-08-2024,09:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Belum lama ini Oppo kembali meramaikan pasar gadget di pertengahan tahun ini dengan menghadirkan spesifikasi Oppo Reno 12, sebuah smartphone yang dibekali dengan teknologi canggih. 

Ada banyak keunggulan fitur yang ditawarkan Oppo Reno 12. Salah satu fitur unggulan yang sukses mencuri perhatian adalah BeaconLink, yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan tanpa adanya sinyal.

Inovasi ini sangat membantu, terutama bagi mereka yang sering berada di lokasi dengan sinyal lemah atau bahkan tanpa sinyal.

Jika Anda ingin membeli Hp yang satu ini, yuk simak bagaimana spesifikasi yang ditawarkan Oppo Reno 12 berikut ini. 

BACA JUGA:Ruang Penyimpanan Samsung Sering Penuh? Ini Dia 7 Cara Mudah Mengatasinya

BACA JUGA:Hiburan Lebih Menyenangkan dengan Cooca Smart TV 50 Inc

1. Desain Futuristik dengan 3 Warna Elegan

Spesifikasi OPPO Reno 12 menghadirkan desain yang luar biasa dengan konsep 'Slim and Zero-Pressure Comfort Design, yang menawarkan kenyamanan maksimal tanpa tekanan. 

Dengan bodi ramping dan ringan, hp terbaru Oppo ini menciptakan kesan 'nyaris tidak terasa' di tangan, saku, dan tas, menjadikannya perangkat yang ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu, spesifikasi OPPO Reno 12 menawarkan tampilan futuristik yang memiliki tiga pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan gaya yakni Astro Silber, Sunset Pink, dan Matte Brown. 

2. Layar AMOLED Curved Screen dengan HDR10+

Oppo Reno 12 hadir dengan layar AMOLED canggih yang memukau, dilengkapi dengan teknologi HDR10+. 

BACA JUGA:Harga Tembus 24 Jutaan, Xiaomi Mix Fold 4 Menjadi Pesaing Galaxy Z Fold 6

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4 Diluncurkan Hari Ini, Berikut Spesifikasinya

Layar ini memiliki desain 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz, yang memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. 

Kategori :