Simak Spesifikasi dan Fitur Oppo Reno 12, HP Keluaran Terbaru Oppo

Senin 12-08-2024,09:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

3. Fitur BeaconLink

Pernahkah kamu terjebak di tempat tanpa sinyal dan sangat membutuhkan komunikasi? Dengan hadirnya fitur BeaconLink pada spesifikasi OPPO Reno 12, masalah tersebut kini menjadi masa lalu.

BeaconLink mengoptimalkan kinerja Bluetooth, memungkinkan perangkat Oppo pengguna untuk mentransmisikan suara dengan jarak yang jauh lebih jauh dibandingkan dengan Bluetooth konvensional.

4. Kamera Canggih 

Oppo Reno 12 hadir dengan sistem kamera yang mengesankan, menawarkan kualitas fotografi yang sangat baik. 

BACA JUGA:Terlihat Praktis dengan Wireless Charger, Kenali Dampak Positif dan Negatifnya

BACA JUGA:Memori Android Penuh Karena File Duplikat? Ini Tips Menghapusnya

Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP dan dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization), yang membantu mengurangi blur akibat guncangan saat pengambilan gambar atau video. 

Kamera depan hp terbaru Oppo Reno 12, dengan resolusi 32MP dan autofocus, menjanjikan hasil selfie yang tajam dan fokus, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. 

Untuk merekam momen berharga, Oppo Reno 12 mendukung video 4K yang menawarkan detail tajam, warna akurat, dan kejernihan tinggi, mendekati kualitas sinematik.

5. Chipset Gesit 

Spesifikasi OPPO Reno 12 mempersembahkan inovasi terbaru dalam chipset dan teknologi baterai dengan MediaTek Dimensity 7300 dan fitur-fitur mutakhir lainnya. 

BACA JUGA:Layar HP Error Tak Bisa Disentuh dan Dimatikan? Ini Tips Mengatasinya

Chipset ini, dirancang bersama OPPO dengan proses 4nm, menawarkan performa gesit dan efisiensi energi maksimal. 

MediaTek Dimensity 7300 memastikan perangkat tetap responsif dan dapat diandalkan untuk berbagai aplikasi, berkat RAM hingga 12GB dan ROM 256 hingga 512GB yang memadai.

6. Baterai Tahan Lama

Kategori :