Tiap Undang Teman Bonus Saldo DANA Gratis Rp50.000, Maksimalkan Cuan di Aplikasi Berikut Ini

Kamis 08-08-2024,22:33 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Namun menariknya disini anda tidak perlu lagi melakukan pendaftaran. Karena bisa langsung digunakan tanpa menggunakan akun google.

Sebenarnya aplikasi ini mirip dengan aplikasi CashDream, LuckyTree APK dan Lucky Lemon APK yang telah admin bahas sebelumnya. Jadi bagi kamu yang sudah menggarap aplikasi sebelumnya mungkin sudah tidak akan asing lagi.

Tugas utama yang sebenarnya harus anda kerjakan adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Karena di aplikasi ini sebenarnya bisa mendapatkan uang dengan cara menukarkan koin yang di dapat menjadi saldo Dana di menu penarikan.

Untuk mendapatkan koin di aplikasi ini tentunya anda perlu menyelesaikan beberapa tugas-tugas di antaranya adalah sebagai berikut:

* Checkin haran

* Mengundang teman

* Bermain game

* Lucky Spin

* Mendownload Aplikasi

* Mendownload Game

* Memasukkan kode undangan Go Coin pada kotak yang di sediakan

BACA JUGA:Main Game Seru Tanpa Iklan! 7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat Ini Layak Kamu Coba

Silahkan anda kerjakan tugas-tugas tersebut agar bisa mendapatkan koin gratis. Jika kamu ingin mendapatkan koin dengan mudah tanpa harus bermain game dan mendownload aplikasi, admin akan kasih tips nya nih.

Berdasarkan pengalaman admin sendiri, jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi tanpa harus mengerjakan misi setiap hari adalah dengan cara mengundang teman.

Caranya silahkan buka menu mengundang, lalu bagikan kode undangan anda ke media sosial. Jangan lupa suruh teman kamu untuk mendownload aplikasi Go Coin apk kemudian suruh untuk memasukkan kode undangan anda.

Menariknya dari misi ini anda diberikan kesempatan untuk mendapatkan uang sebesar Rp 50.000. Adapun rinciannya +Rp 1000 dari teman yang menyelesaikan tugas dan +20% dari teman yang mendapatkan hadiah.

Kategori :