Wanita Harus Tahu, Begini Tips Memilih Jam Tangan untuk Pria

Sabtu 27-07-2024,11:35 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah saat ini kamu sedang mencari hadiah atau kado untuk pria? Berbeda dengan wanita pria memiliki selera jam tangan yang cukup mewah. 

Nah, sebagai keluarga, teman, atau padangan pastinya ketika ingin membeli jam tangan, mungkin kamu akan bingung saat memilihnya karena banyak sekali merk dengan berbagai model andalan masing-masing. 

Mulai dari ukuran, model kasual, sporty, elegan, serta pilihan warna yang beragam pula. Maka dari itu, artikel ini akan memberikan beberapa tips bagi kamu para perempuan yang ingin menjadikan jam tangan sebagai kado terindah yang pernah kamu berikan.

Untuk mengetahui beberapa tipsnya, yuk cari tahu jawabannya dengan menyimak ulasan di bawah ini.  

BACA JUGA:Sifat Manusia yang Disukai Khodam Macan Putih

Saat hendak memilih jam tangan, dari berbagai perbedaan pilih lah jam tangan dengan fitur yang sesuai dengan kegiatan sehari-hari.

Yuk, simak beberapa tips memilih jam tangan pria yang akan membantumu agar tidak salah dalam membeli jam tangan

1. Sesuaikan Ukuran Pergelangan Tangan

Saat ingin memberikan jam sebagai hadiah, sebaiknya kamu mengetahui ukuran pergelangan tangan mereka. Pergelangan tangan pria jelas berbeda-beda, ada yang memang lebar, ada pula yang kecil. 

Menyesuaikan lingkar jam tangan dengan pergelangan kamu sangat lah penting agar jam dapat fit dengan pergelanganmu, tidak longgar atau malah terlalu kecil hingga tidak bisa dipakai.

BACA JUGA:Sperma Encer? Begini Cara Mengentalkan Sperma untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

2. Pahami Karakter 

Saat hendak memberi jam tangan kepada pria, kamu sebaiknya memahami karakter pria tersebut. Jika ia adalah pria yang senang beraktifitas berat, seperti olahraga, dan aktivitas outdoor lainnya, kamu bisa membeli jam dengan tipe sporty.

Kalau dia merupakan tipe orang yang berpenampilan rapih atau kamu adalah orang kantoran, tipe jam yang cocok untuk kamu adalah jam dengan tipe kasual. 

Sedangkan jika ia adalah orang yang suka dengan gaya-gaya tua, kamu bisa memilih jam tangan dengan tipe klasik. Selain keren, jam ini juga lebih simpel. 

Kategori :