Bertarung di Pilkada 2024, Cakada Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu Gelar Konsolidasi

Minggu 21-07-2024,20:23 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain menghadiri nonton bareng film Lafran di Bengkulu, Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar juga turut menghadiri agenda politiknya di Bengkulu. 

Disampaikan Ahmad Doli, ia bersama kader-kader partai Golkar telah melakukan konsolidasi untuk persiapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024 yang akan datang.

Khusus di Bengkulu, sambung Doli, DPP Partai Golkar telah memberikan dukungan pada pertahan yang disandingkan dengan pengusaha asal Bengkulu, alias Rohidin Mersyah dan Meriani. Hal itu telah berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar pada Kamis (18/7/2024)

"Agenda politik, sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, kemarin kita sudah memberikan dukungan dan surat keputusan pada Rohidin dan Meriani sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu," ujar Ahmad Doli di sela-sela nonton bareng Lafran, XXI Bengkulu.

BACA JUGA:Gaya Hidup Sehat Bisa Anda Mulai Dari Sekarang!

Selain memberikan dukungan pada Rohidin Mersyah - Meriani, Ia juga telah menggelar konsolidasi pada calon-calon kepala daerah dari Partai Golkar.

Konsolidasi ini diharapkan dapat memberikan gambaran pada calon pilkada dari Golkar untuk lebih mempersiapkan segala sesuatunya pada tahapan pilkada, November 2024 mendatang.

"Tadi siang saya sampai dan kita sudah konsolidasi juga, termasuk pada calon-calon kelapa daerah dari Golkar Kabupaten/Kota," tutup Ahmad Doli. (Tri)

Kategori :