Menikmati Pesona Pulau Dewata dengan Akomodasi Instagenic

Senin 15-07-2024,12:15 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahun ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan hotel bintang 3 dengan konsep instagenic. Setelah memulai debut pertama kalinya di Surabaya, kali ini Kampi Hotel hadir di tengah keindahan pantai di Pulau Dewata, yaitu Kampi Hotel Legian – Bali. 

Kampi Hotel Legian – Bali terdiri dari 102 kamar dengan 6 jenis pilihan kamar, yaitu Champ, Champ Pool Access, Champ Balcony Access, Champ Suite, Champ Suite Balcony, dan Champ Suite Pool Access. Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para tamu adalah kolam renang dan LG-27 Social Hub, meeting point yang cocok untuk tempat berfoto dan bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

Berbeda dari hotel lainnya, Kampi Hotel Legian – Bali memiliki konsep “Crafted for You’, dimana para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang dipersonalisasikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dibantu oleh para Crafter (sebutan untuk team Kampi Hotel), kami siap membantu untuk memenuhi berbagai macam keinginan Anda, mulai dari rekomendasi tempat wisata hingga makanan yang dibuatkan khusus sesuai dengan selera Anda. 

BACA JUGA:Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah, Berikut Ini Rekomendasi 4 Aplikasi Novel Terbaik

Peresmian Kampi Hotel Legian – Bali ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Kelompok Kompas Gramedia & PT Grahawita Santika, Bapak Harli Ojong. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Bapak Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika dan terakhir diserahkan kepada Bapak Supriyono selaku General Manager dari Kampi Hotel Legian – Bali. Pemotongan tumpeng disaksikan oleh Bapak Lilik Oetama selaku CEO Kelompok Kompas Gramedia.

Terletak di tengah tempat hiburan Legian, Kampi Hotel Legian – Bali berada strategis menuju fasilitas publik dan destinasi-destinasi menarik seputar Bali, seperti Pantai Legian yang dapat ditempuh selama 5 menit berjalan kaki, Pantai Seminyak dapat ditempuh selama 10 menit, Pasar Seni Legian dapat ditempuh selama 15 menit, Beachwalk Shopping Centre dapat ditempuh selama 20 menit, dan Bandara I Ngurah Rai dapat ditempuh selama 30 menit.

BACA JUGA:3 Website Penghasil Saldo DANA Gratis Harian Yang Fantastis, Dijamin Membayar Layak Banget Kamu Coba!

Kampi Hotel Legian – Bali merupakan Kampi Hotel ke 2 dalam kelompok Instagenic hotel berbintang 3 dan merupakan properti ke 126 yang pernah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.(**)

Kategori :