Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Renault Climber

Sabtu 01-06-2024,12:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Selanjutnya masuk ke dalam kabin, rasakan sporty langsung dengan perpaduan warna dibeberapa detail, mulai dari bagian pintu sampai dengan jok.

Lantas untuk lini dasbor dibuat simpel, dengan head unit mencapai 8 inch berikut dengan konektifitas lengkap seperti Apple CarPlay, Android Auto yang sudah mendukung ada permintaan suara. Lalu untuk panel instrumentnya sendiri juga sudah menggunakan LED Digital berwarna.

Sementara itu, tentang kapasitas tempat duduk yang disediakan, Pendaki Kwid ini mampu menyediakan hingga 5 orang.

Anda tidak perlu khawatir akan jalan yang ada di negri kita ini, karena di sini Pihak Renault membuat ground clearance pada mobil terbaru garapannya di setinggi 184 mm, jadi tidak hanya cocok untuk jalanan perkotaan saja, perlu disesuaikan untuk merajut jalanan lain.

BACA JUGA:Kenali bagaimana Cara Kerja dan Fungsi Fitur Blind Spot pada Mobil

  • Fitur

Harga New Renault Climber memang dapat dikatakan murah, akan tetapi jika berbicara soal fitur, mobil yang satu ini dapat dikatakan lengkap, diantaranya pada bagian pengereman sudah ada ABS + EBD, lalu Driver Airbag, mesin yang dibawanya didukung Smart Control Efficiency (SCe), fitur hiburan dilengkapi adanya Head Unit berukuran 8 inch berikut konektifitas lengkap didalamnya.

Harga New Renault Climber 

New Renault Climber ini dibandrol dengan angka yang tinggi, di mana nantinya konsumen bisa langsung mendapatkannya dengan rate dibawah 200 jutaan, atau lebih pasnya untuk normalnya saat ini 158,9 jutaan. 

Itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga dari New Renaul Climber. Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan mobil yang satu ini. Dengan spesifikasi dan harga yang sudah dijelaskan Anda dapat mempertimbangkan pembelian mobil yang satu ini. 

Kategori :