Sematkan Fitur Electric Tailgate Sensor, Cek Fitur-fitur Unggulan Hyundai Santa Fe

Senin 13-05-2024,15:38 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Fitur Quiet Mode merupakan fitur yang bermanfaat untuk mengatur tingkat suara dari sistem tata suara mobil. Saat fitur diaktifkan tata suara akan lebih fokus ke pengemudi atau di barisan depan. Sementara pada baris lainnya akan diminimalkan sampai level 7.

4. Rear Occupant Alert

Fitur ini penting banget, lho karena mobil secara otomatis akan memberikan peringatan dalam bentuk bunyi klakson. Jika bunyi tandanya ada penumpang lain atau hewan peliharaan di baris ketiga yang tertinggal setelah mobil terkunci.

BACA JUGA:Mobilnya Kalangan Menengah Atas, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Toyota Camry

5. Blind Spot Monitoring

Dengan adanya fitur ini nggak hanya memberikan informasi keberadaan kendaraan lain (pada titik buta) melalui spion tapi juga bisa memberikan informasi melalui information display. Sehingga pengemudi bisa melihat kendaraan lain dari layar. Caranya dengan menekan tuas spion ke kanan atau ke kiri. 

6. Surround View Monitor (SVM)

Surround View Monitor (SVM) merupakakn salah satu fitur yang paling bermanfaat, yaitu hadirnya kamera di sekeliling mobil ini yang langsung terkoneksi ke layar tengah. 

Dengan adanya fitur ini, membawa Hyundai Santa Fe 2021 ke parkiran yang sempit atau sulit sekalipun, rasanya akan lebih mudah.

Selain itu, fitur kamera ini juga berfungsi dan akan tampil ketika kita menggunakan sein. Tampilan sekitar akan terlihat di layar instrumen klusternya.

BACA JUGA:Ini Cara Efektif dan Mudah untuk Pasang GPS Tracker di Mobil

Nah, itulah sejumlah fitur yang ditawarkan Hyundai Santa Fe. Jika tertarik untuk membeli mobil yang satu ini, sudah dijelaskan di awal Hyundai Santa Fe hadir dalam 2 versi yang mana kedua versi tersebut terdiri dari 3 varian. Untuk harga yang ditawarkan Mulai dari Rp 576.2 juta - Rp 686.3 juta.

Kategori :