“Dengan langkah-langkah proaktif ini, kami tidak hanya menegaskan kesiapan kami menghadapi lonjakan transaksi akhir tahun, tetapi juga terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan efisien bagi nasabah kami,” pungkas Hery.(**)
Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Tinjau Layanan Akhir Tahun dan Tahun Baru di Cabang
Kamis 28-12-2023,18:36 WIB
Reporter : Edo
Editor : Rajman Azhar
Kategori :
Terkait
Kamis 29-02-2024,10:03 WIB
Pasar Perbankan Syariah Masih Besar, BSI Targetkan Peningkatan 2-3 Juta Nasabah per Tahun
Sabtu 20-01-2024,14:26 WIB
BSI Genjot Pembayaran Cashless Lewat BSI Hasanah Card
Rabu 17-01-2024,13:21 WIB
BSI Dorong Digitalisasi Pembayaran di Pasar Gede Solo
Kamis 11-01-2024,11:46 WIB
Kolaborasi BSI & Mandiri Sekuritas Buka Akses Layanan Serba Syariah via RDN Online
Kamis 28-12-2023,18:36 WIB
Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Tinjau Layanan Akhir Tahun dan Tahun Baru di Cabang
Terpopuler
Rabu 05-11-2025,10:54 WIB
Kemenhut: Gajah Sumatera di Bentang Sebelat Terdesak Perambah, Tersisa 25 Ekor
Rabu 05-11-2025,12:43 WIB
Diduga Akibat Pertengkaran, Ayah Tiri di Bengkulu Tengah Bunuh Anak Tiri, Pelaku Sedang Diburu Polisi
Rabu 05-11-2025,12:51 WIB
Polsek PUT Bekuk Pelaku Curas, Rampas Mobil dan 30 Karung Pupuk
Rabu 05-11-2025,14:05 WIB
Bank Raya Hadirkan Fitur ‘Uang Saku’ Dukung Masyarakat Bijak Kelola Keuangan Sejak Dini
Terkini
Rabu 05-11-2025,16:57 WIB
Bimtek Keluarga Berintegritas KPK Sasar Organisasi Perempuan di Bengkulu
Rabu 05-11-2025,16:54 WIB
Kejati Bengkulu Sita 48 Aset Tersangka Kasus Korupsi Kredit Macet Rp 1,3 Triliun
Rabu 05-11-2025,16:49 WIB
39.364 Orang di Bengkulu Jadi Pengangguran, Kota Bengkulu Tertinggi
Rabu 05-11-2025,16:43 WIB
Ekonomi Bengkulu Tumbuh 4,80% , Sektor Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Jadi Pendorong
Rabu 05-11-2025,15:48 WIB