“Dengan langkah-langkah proaktif ini, kami tidak hanya menegaskan kesiapan kami menghadapi lonjakan transaksi akhir tahun, tetapi juga terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan efisien bagi nasabah kami,” pungkas Hery.(**)
Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Tinjau Layanan Akhir Tahun dan Tahun Baru di Cabang
Kamis 28-12-2023,18:36 WIB
Reporter : Edo
Editor : Rajman Azhar
Kategori :
Terkait
Kamis 29-02-2024,10:03 WIB
Pasar Perbankan Syariah Masih Besar, BSI Targetkan Peningkatan 2-3 Juta Nasabah per Tahun
Sabtu 20-01-2024,14:26 WIB
BSI Genjot Pembayaran Cashless Lewat BSI Hasanah Card
Rabu 17-01-2024,13:21 WIB
BSI Dorong Digitalisasi Pembayaran di Pasar Gede Solo
Kamis 11-01-2024,11:46 WIB
Kolaborasi BSI & Mandiri Sekuritas Buka Akses Layanan Serba Syariah via RDN Online
Kamis 28-12-2023,18:36 WIB
Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Tinjau Layanan Akhir Tahun dan Tahun Baru di Cabang
Terpopuler
Senin 04-08-2025,17:22 WIB
Pemkot Bengkulu Mutasi Pejabat Eselon III dan IV
Selasa 05-08-2025,07:00 WIB
Agar Rezeki Datang Tanpa Diminta, Syekh Ali Jaber: Kerjakan 4 Amalan Ini
Selasa 05-08-2025,11:33 WIB
Ini Dia Tanda-Tanda Mata Minus yang Perlu Diketahui
Selasa 05-08-2025,12:00 WIB
Makan Tempe Mentah, Apakah Aman atau Berbahaya bagi Kesehatan?
Selasa 05-08-2025,13:00 WIB
Ketahui 7 Manfaat Daun Pandan untuk Pria yang Kurang Diketahui
Terkini
Selasa 05-08-2025,15:22 WIB
Terinspirasi dari 'Kota Buah' di China, Wali Kota Dedy Wahyudi Luncurkan Gerakan Tanam Buah di Bengkulu
Selasa 05-08-2025,15:09 WIB
Wali Kota Bengkulu Wajibkan Seluruh Kelurahan Miliki Bank Sampah Sebelum 17 Agustus
Selasa 05-08-2025,15:06 WIB
Polda Bengkulu Tangkap Pengedar Sabu di Kampung Melayu, 12 Paket Barang Bukti Disita
Selasa 05-08-2025,15:04 WIB
Wujud Sinergi dengan Masyarakat, Brimob Bengkulu Gelar Pembagian Bendera Serentak di Tujuh Titik
Selasa 05-08-2025,15:01 WIB