8 Penyebab Aplikasi LinkAja Tidak Bisa Login, Gunakan Cara Berikut Ini Untuk Mengatasinya

Selasa 21-11-2023,19:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Pilihan cara kesembilan adalah dengan menghapus cache dan juga cookie dari aplikasi Linkaja ini. Biasanya kalau erornya ada pada cache dan juga cookie, maka menghapusnya adalah langkah untuk mengatasi login gagal terus.

10. Install Ulang Aplikasi Linkaja

Pilihan cara berikutnya adalah dengan install ulang aplikasi agar supaya semua eror yang sudah tersimpan dalam aplikasi akan hilang. Install ulang ini akan membuat aplikasi kembali ke setelan awal dan menghilangkan semua eror yang membuat jadi tidak bisa top up dan bayar tagihan.

BACA JUGA:Minimal Kirim Rp100, Begini Cara Transfer Saldo Ke Sesama Pengguna LinkAja

11. Gunakan DNS Resolver

Pilihan cara selanjutnya adalah memakai DNS Resolver supaya bisa akses aplikasi Linkaja meski diblokir penyedia Wifi. Ini adalah cara untuk masalah pemblokiran dari penyedia koneksi internet untuk aplikasi Linkaja.

Cara ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya koneksi internet terputus ketika mengakses Linkaja.

12. Lapor Ke CS Linkaja

Bila semua cara sudah tidak bisa mengatasinya, maka selanjutnya adalah lapor ke CS untuk mengetahui akar masalahnya. Kalian akan tahu masalahnya dan juga bisa meminta CS membantu mengatasinya.

Jadi eror pada aplikasi Linkaja padahal ada kuota itu memang bisa terjadi karena hp atau masalah dari aplikasi. Kalian bisa mencoba satu per satu cara mengatasinya untuk bisa kembali memakai aplikasi Linkaja. Semoga bermanfaat.

Kategori :