Paylater BCA VS Shopee Paylater, Mana Yang Berikan Bunga Terendah dan Menguntungkan Menurut Kamu

Kamis 26-10-2023,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BACA JUGA:Jurus Jitu Meningkatkan Limit Shopee Paylater Dengan Cepat, Terbukti!!

2. Shopee Paylater

Bunga Shopee PayLater minimal 2,95 persen untuk program Beli Sekarang Bayar Nanti yang diselesaikan dalam waktu 1 bulan.

Sementara untuk program cicilan, bunga yang ditentukan akan disesuaikan dengan jangka waktu cicilan, yakni tiga, enam, dan 12 bulan. Selain itu, di Shopee PayLater juga berlaku biaya penanganan sebesar 1 persen.

Sehingga, contoh perhitungannya, bila A membeli barang seharga Rp 100.000, ketika ia memilih opsi PayLater 1 bulan, maka saat jatuh tempo harga yang harus dibayarkan untuk barang tersebut adalah sebesar Rp 103.950.

Shopee PayLater juga menjatuhkan denda bagi pengguna yang telat membayar tagihan. Denda Shopee PayLater ditentukan sebesar 5 persen per bulan dari seluruh total tagihan.

Misalnya saja, total tagihan adalah sebesar Rp 100.000, maka total tagihan yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp 105.000. Jumlah tersebut akan terus meningkat setiap bulannya.

Demikianlah informasi seputar Paylater BCA dan Shopee Paylater. Pilihan tetap berada ditanganmu, mana paylater terbaik menurutmu dan yang akan kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan finansiamu.

Kategori :