Fitur Apple Zone DANA Manjakan Pengguna iOS, Pembayaran App Store dan Layanan Apple Makin Lancar dan Aman

Selasa 10-10-2023,23:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berita bagus nih bagi Anda pengguna DANA dan juga pengguna perangkat iOS. Pasalnya Pembayaran App Store dan Layanan Apple Makin Lancar dan Aman

Pasalnya, DANA kembali memanjakan para pengguna iPhone karena baru saja meluncurkan Apple Zone, fitur baru di aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna iOS menghubungkan akun DANA ke akun Apple ID dengan mudah.

Dengan terhubungnya akun DANA ke akun Apple ID, maka pembayaran, dan pengelolaan pembayaran serta langganan App Store dan layanan Apple bisa dilakukan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:Beli Paket Penyimpanan di iCloud iPhone? Begini Syarat dan Cara Bayarnya dengan Aplikasi DANA

"Peluncuran Apple Zone menunjukkan komitmen DANA dalam memberikan kemudahan akses pembayaran dan layanan keuangan bagi seluruh masyarakat di Indonesia dengan memberikan pengalaman transaksi digital yang optimal," demikian tertulis di siaran pers yang diterima, Selasa (10/10).

Melalui Apple Zone, pengguna akan lebih mudah untuk membeli layanan dan berlangganan, serta mendapatkan penawaran menarik di dalam satu mini program yang terdapat di aplikasi DANA.

Dengan mengakses Apple Zone di aplikasi DANA, pengguna dapat mengklaim voucher penawaran dengan waktu terbatas dan mendapatkan uji coba gratis untuk layanan seperti Apple Music, Apple Arcade, Apple TV+, dan iCloud+. 

BACA JUGA:Aplikasi Eaze Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Patut Kamu Coba

Di mini program Apple Zone pun, pengguna iOS dapat menghubungkan akun Apple ID-nya dengan DANA dengan mudah dan aman untuk membayar konten hiburan, aplikasi, dan game favorit di App Store, serta langganan layanan Apple.

Setelah menghubungkan akun Apple ID, pelanggan juga dapat mengelola langganan mereka dan melacak riwayat transaksi dan pembelian mereka, semuanya di satu aplikasi.

Nah, bila ingin menikmati fitur Apple Zone ini, kamu harus mengunduh aplikasi DANA versi rilis terbaru dan dengan iOS terbaru yaitu iOS 16.4, dengan mengetuk simbol mini program ‘Apple Zone’ di layar utama, atau dengan mencari mini program ‘Apple Zone’ di kolom pencarian. 

Pelanggan DANA juga dapat mengklaim voucher diskon hingga Rp50.000,- untuk pembelian pertama dan kedua di App Store mulai 26 September hingga 31 Oktober 2023. Voucher ini akan tersedia di Apple Zone. 

 

Kategori :