Joy Zoo Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200.000, Aman dan Terbukti Membayar

Sabtu 07-10-2023,22:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Baru-baru ini mulai viral game penghasil uang terbaru yang tentunya baru rilis di play store. Menariknya lagi pengguna baru di klaim bisa mendapatkan bonus saldo Rp 10.000 secara gratis.

Aplikasi yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game pada umumnya. Hanya saja dari segi misi dan juga interface yang diberikan. Di dalam game ini terdapat misi ternak binatang yang perlu anda selesaikan.

Setelah mengumpulkan banyak saldo, pengguna berkesempatan untuk menarik uangnya ke beberapa jenis Ewallet yang disediakan. Namun berhubung gamenya masih belum lama dirilis, apakah game joy zoo terbukti membayar? atau scam. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Download Game Joy Zoo Apk

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari game yang satu ini maka anda perlu mendownload aplikasinya. Berhubung game ini telah dirilis di play store maka anda bisa langsung download dengan mudah

Game ini dikembangkan oleh developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED. Jadi anda tinggal cari gamenya di play store dengan developer tersebut kemudian install.

BACA JUGA:Lagi Viral.!! Crazy Dog, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200.000 Tercepat dan Terbukti Membayar

Atau anda dapat download gamenya melalui link dibawah ini:

Cara Menghasilkan Uang Dari Joy Zoo Apk

Bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari game ini maka perlu mengerjakan beberapa tugas. Adapun tugas yang diberikan cukup sederhana dan dapat dimainkan oleh siapa saja.

Pada dasarnya didalam game ini memberikan misi menanam sayuran agar bisa hasilkan koin. Nah koin yang kita dapat nantinya bisa ditukar menjadi saldo Dana setelah di konversi jadi uang.

Bagi pengguna baru, tentu perlu mendownload gamenya terlebih dahulu agar bisa memulai beberapa misi. Anda dapat mendownload langsung di google play store ya dengan cara cari game lalu instal.

Joy Zoo adalah game manajemen peternakan simulasi di mana kamu dapat memelihara hewan dan menjual banyak sumber daya untuk memperluas dan meningkatkan peternakan kamu.

Beli dan pelihara hewan seperti b*bi, sapi, domba, kalkun, dll.

Produksi dan jual untuk mendapatkan banyak uang guna meningkatkan peternakanmu

Kategori :