Rezeki Mengalir Deras! Weton Ini Diberkahi Keberuntungan Sejak dalam Kandungan

Rabu 13-09-2023,18:01 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Keberuntungan setiap orang pastilah berbeda beda, kita bisa sedikit menguak terang keberuntungan seseorang salah satunya melalui hari lahir atau Weton. Dari hasil perhitungan Weton, setidaknya 4 Weton ini yang diramal kaya dari lahir hingga dikejar rezeki dan akan menjadi orang yang berpengaruh.

BACA JUGA:Cara Praktis Top Up Saldo dan Tarik Tunai DANA di Pegadaian

Peruntungan seseorang bisa dibaca dari Weton, karena penulis kitab ramalan dahulu tidak sembarang meramal tetapi melalui penelitian dengan ilmu titen yang diwariskan turun temurun. Keuangan,jodoh , kesehatan, dan nasib kehidupan bisa kita baca melalui kitab ramalan yang ditulis kan oleh para leluhur Sebagian masyarakat masih mempercayai perhitungan Weton yang dalam berbagai aspek kehidupan. Dan berikut adalah Weton yang dituliskan sebagai Weton yang sangat beruntung bahkan sejak dalam kandungan.

1. Rabu pahing

Pemilik Weton Rabu pahing, Pada pekerjaan, ia akan menjadi orang yang memiliki perencanaan matang, maka tak heran jika masa depannya akan cerah.Karena itulah kekayaan dan keberuntungan akan mudah didapatkan. Sedikit kurang beruntung nya Weton ini harus berhati-hati pada orang orang disekitar nya yang selalu memanfaatkan kebaikannya.

BACA JUGA:Kurang Dari 24 Jam, Polresta Bengkulu Tangkap Pencuri Sepeda dan Burung

2. Senin pon

Tipe orang yang yang tidak suka basa basi . Mereka lebih suka bekerja dibalik layar dan tidak suka menjilat untuk menaikkan karir dan usahanya. Sifat yang selalu ingin mencoba hal baru dalam hidupnya maka dia akan selalu bersemangat dengan pengalaman- pengalaman barunya.

3. Minggu wage

Karisma yang kuat menjadikan dia dihormati dan disegani baik oleh temannya maupun orang yang tidak suka pada nya. Memiliki intelektual yang tinggi mereka merupakan orang yang cerdas dan mampu membawa suasana menjadi sangat cair

BACA JUGA:Selain untuk Kecantikan, Ini 5 Manfaat Pijat Gua Sha bagi Kesehatan

4.Selasa pahing

Selalu berhati hati dalam berkata dan memilih kalimat yang akan diucapkan agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Teliti dan cermat menganalisa masalah, membuat sifat yang dimiliki nya tadi menjadi bekal dalam berusaha maupun bekerja sehingga seperti kesusksesan selalu yang mengejarnya. Segala yang terjadi adalah kehendak Tuhan jadi ramalan itu sekedar ikhtiar manusia yang mungkin bisa salah. (**)

 

Kategori :