Agar Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Tak Tinggalkan Doa ini di Hari Jumat

Jumat 18-08-2023,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Agar hidup kita menjadi berkah dan bermanfaat bagi orang lain maka kita harus memperbanyak ibadah.

Sedangkan untuk bisa mendapatkan rezeki yang melimpah dan terus mengalir maka ada beberapa amalan yang harus kita lakukan.

Salah satu amalan untuk melancarkan rezeki secara terus menerus tersebut disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam suatu kesempatan.

BACA JUGA:Di Hari Jumat Ada 2 Waktu Mustajab, Kata Ustadz Adi Hidayat Doa Langsung Terkabul

BACA JUGA:PENTING! Ustadz Adi Hidayat Berpesan Lakukan 5 Amalan Khusus Hari Jumat

Dimana menurut Ustadz Adi Hidayat amalan untuk melancarkan rezeki secara terus menerus tersebut diamalkan terutama pada hari Jumat.

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat berpesan agar kita tidak meninggalkan amalan tersebut sehingga rezeki yang kita terima akan terus mengalir.

Amalan hari Jumat yang bisa mengalirkan rezeki secara terus menerus tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramah yang viodenya diunggah oleh akun TikTok Teman Hijrah.

Diungkapkan Ustadz Adi Hidayat amalan hari Jumat yang bisa mendatangkan rezeki secara terus menerus tersebut adalah sebuah doa.

Diketahui bahwa hari Jumat membawa banyak berkah bagi kita semua. Pada hari ini, kita dianjurkan untuk meningkatkan ibadah, bersedekah, dan melaksanakan amalan-amalan yang dapat membawa keberkahan dalam kehidupan kita, baik saat ini maupun di masa yang akan datang.

"Baca ini khususnya di hari Jumat. Boleh dibaca atau dihafalkan. singkat tapi padat," terang Ustadz Adi Hidayat.

Amalan doa hari Jumat yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat tersebut adalah

اَللّٰهُمَّ اَكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ، وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

(Allahummakfini bi halalika 'an haramika wa aghniniy bi fadhlika 'amman siwaka).

Artinya:

Kategori :