Harta Berharga Bagi Keluarganya, Inilah Weton Laki-Laki Pembawa Rezeki Sejak Lahir!

Sabtu 05-08-2023,23:03 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagaikan harta karun untuk keluarganya empat weton laki-laki berikut ini ditakdirkan sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan. Mereka adalah sosok laki-laki dengan berbagai kemampuan dan karakter yang kuat. Mereka pandai bekerja, selalu bersungguh–sungguh, dan pantang menyerah.

BACA JUGA:Terlalu Pemilih, Ini 4 Weton Laki-laki yang Bakal Telat Nikah!

Satu di antaranya bahkan termasuk sosok yang dapat memengaruhi orang lain dengan mudah, yakni hanya dengan kata-katanya saja. Mereka pun ditakdirkan akan menjadi orang yang sukses besar dalam pekerjaannya yang digeluti. Weton apa sajakah itu? 

Rabu Wage

Yang pertama adalah laki-laki dengan weton Rabu Wage. Mereka dikenal tanggap dan cekatan. Mereka ahli dalam mempraktikkan segala hal yang mereka dengar. Mereka pandai bekerja, berpola pikir maju sehingga selalu mengikuti perkembangan zaman.

BACA JUGA:Cukup Bayangkan Keinginan dan Amalkan Amalan ini, Syekh Ali Jaber: Insyaallah Terkabul

Rabu Pon

Mereka adalah sosok laki-laki yang rajin dan tekun dalam bekerja. Selain itu, mereka juga selalu bersungguh-sungguh dalam mengerjakan segala hal serta pantang untuk menyerah. Dengan pemikirannya yang tajam mereka pun cocok untuk menjadi arsitek atau desainer.

Selasa Kliwon

Selanjutnya, ada laki-laki dengan weton Selasa Kliwon yang ditakdirkan sukses menjadi seorang tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Ini Dia Hari Lahir yang Bakal Beruntung dan Sukses Bulan Agustus

Senin Pon

Terakhir adalah laki-laki dengan weton Senin Pon. Mereka ditakdirkan sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan untuk keluarganya.  Mereka adalah sosok yang dapat memengaruhi orang lain hanya dengan perkataannya saja. Dengan kelebihannya tersebut mereka pun cocok bekerja di bidang komunikasi.(**)

 

Kategori :