Ini Dia Ciri-ciri Seseorang Ketika Akan Menerima Santet dalam Tubuhnya

Selasa 25-07-2023,10:03 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BACA JUGA:Motor Matic Kawasaki J125, Spesifikasi Premium Diatas Rata-rata, Bikin Aerox dan NMax Hilang Nafas

Di mana tempat tersebut kita tidak mengetahui arah untuk keluar dari tempat tersebut. Di mana Sama halnya ketika kita bertemu dengan ular dan dikejar-kejar. Mimpi hal tersebut sama halnya dengan mimpi buruk. Ketika sering bermimpi hal-hal tersebut, sebaiknya seseorang tersebut agar lebih waspada dan dapat membentengi diri agar tidak terkena santet ilmu hitam maupun guna-guna. 

Sebaiknya banyak-banyak berdoa dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar dapat melindungi rumah dan diri kita dari ilmu hitam, santet maupun guna-guna yang akan dikirim oleh seseorang. Kemudian juga alangkah baiknya untuk memberikan pagar gaib di rumah maupun diri kita pribadi.

3. Suasana hati yang cemas dan juga gelisah terus menerus

Orang yang merasakan rasa gelisah sepanjang waktu hingga sesak nafas. Dengan keadaan dan juga kondisi situasi rumah berubah menjadi lebih panas dan tidak biasanya. Hal tersebut merupakan salah satu pertanda atau ciri orang atau rumah akan menerima santet yang dikirimkan oleh dukun karena suruhan si pelaku.

BACA JUGA:Jembatan Antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera Bakal jadi Jembatan Terpanjang dan Termahal di Dunia

Ketika mengalami salah satu tanda ini hendaknya seseorang tersebut agar lebih berhati-hati. Dan juga jangan lupa meminta pertolongan dan juga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terhindar dan terlindungi dari niatan jahat orang lain.(**)

 

Kategori :