Rezeki Saldo Gratis Rp50.000 Langsung Cair dari Aplikasi Penghasil Uang ini

Sabtu 01-07-2023,22:10 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kamu suka menonton video lucu dan menarik di internet? Jika iya ada baiknya kamu coba aplikasi ini. Karena kamu bisa menyalurkan hobi sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan. 

Aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk menonton video, bermain game, dan dan mengunggah konten video favoritmu. Kamu bisa mendapatkan saldo gratis Rp50.000. Tidak diperlukan usaha yang berlebihan atau modal untuk mendapatkannya.

Cash bird apk atau biasa disebut dengan cashbird adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang dibicarakan banyak orang karena mengklaim bisa menghasilkan cuan hanya dengan menyelesaikan misi didalamnya.

Secara konsep, cara kerjanya mirip dengan aplikasi DiTok. Semakin banyak kamu menonton video, semakin banyak poin yang kamu dapatkan. Poin ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Untuk misi dan cara mendapatkan uang dari aplikasi cashbird ini hampir sama dengan penghasil uang lainnya, yang mana kalian harus menyelesaikan misi-misi yang telah disediakan untuk mendapatkan koin.

Dari koin yang telah anda kumpulkan nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo e-wallet seperti OVO dan juga GoPay.

BACA JUGA:Rezeki Saldo DANA Gratis Rp300.000! Caranya Gampang, Cuma Baca Novel

Jadi aplikasi penghasil saldo DANA ini rekomendasi banget untuk kalian coba mainkan dan juga sudah terbukti membayar.

Dikutip melalui channel Youtube The Herlin official, Ia sudah membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang atau saldo DANA ini sudah terbukti membayar.

Pengguna melakukan misi-misi atau cara menghasilkan uang menggunakan aplikasi Cash Bird sebagai berikut .

1. Instal  Aplikasi Cash Bird

Pertama, pengguna berhasil mendownload aplikasi dan bisa mendapatkan reward berupa koin yang dapat mencapai hingga ratusan ribu koin

2. Check-in Harian

Setelah pengguna berhasil mendownload anda masuk atau login harian atau biasa di sebut check-in harian. Setiap anda melakukannya anda akan mendapatkan reward.

3. Menonton Iklan Tanpa Skip

Kategori :