Perlindungan Asuransi Acci Care dan Life Care, Uang Pertanggungan hingga Rp 250 Juta

Selasa 20-06-2023,21:00 WIB
Reporter : rewa
Editor : Rajman Azhar

"Proses pembelian asuransi ini cukup mudah, jika telah menjadi nasabah BRI, cukup membelinya melalui aplikasi BRImo, namun jika tidak belum menjadi nasabah BRI silahkan kunjungi website Brilife.co.id, nanti akan ada petugas yang membantu," ujar Rima.

BACA JUGA:Dukung Kenyamanan AgenBRILink, BRI Sediakan Asuransi untuk Aktivitas Usaha Mitra

Proses klaim asuransi Acci Care dan Life Care juga dapat dilakukan secara mudah melalui pengajuan klaim melalui email cs@brilife.co.id atau tautan webform yang dapat diakses di brilife.co.id.

Setelah menerima dokumen klaim, BRI Life akan melakukan verifikasi dan pengecekan. Jika klaim disetujui, nasabah akan menerima konfirmasi dan pembayaran manfaat akan dilakukan dalam waktu 14 hari kerja.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan transparan kepada nasabah dalam proses klaim. Pembayaran klaim akan ditransfer langsung kepada pemegang polis atau yang ditunjuk sebagai penerima manfaat," tambah Rima.

Dengan hadirnya produk asuransi Acci Care dan Life Care, PT Asuransi BRI Life memberikan solusi yang lebih lengkap bagi nasabahnya dalam menghadapi risiko kecelakaan dan kematian. Nasabah dapat merasa tenang dan terlindungi dengan memanfaatkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.(999)

Kategori :