Duel Maut Saudara Kandung, Adik Tewas Kakak Luka Parah

Minggu 30-04-2023,14:51 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Duel maut yang melibatkan dua orang saudara kandung terjadi di Dusun 8 Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Dataran, Rejang Lebong. Dalam duel tersebut satu orang korban meninggal dunia.

Duel tersebut terjadi antara Jon (45) warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah dengan Ab (40) warga Dusun 8 Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Dataran. Dalam duel itu Ab meninggal dunia di tempat kejadian perkara dengan mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri.

Berdasarkan data yang dihimpun, duel maut tersebut terjadi pada Minggu (30/4/2023) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya Jo mendatangi pondok Ab untuk membangunkan Ab dan menyuruh Ab segera memanen buah kopinya yang sudah banyak merah.

BACA JUGA:Pembunuh Pria Bertato Joker Terungkap, Motifnya Cemburu Buta

Diduga tak terima dibangunkan sang kakak, sehingga keduanya terjadi cekcok hingga terjadi duel diantara keduanya. Selain korban yang meninggal dunia di lokasi, pelaku yaitu Jo juga mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Untuk terduga pelaku sudah dibawa ke RSUD Curup dengan kondisi kritis karena mengalami sejumlah luka tusuk dan sayat," terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK.

Sementara itu, untuk korban pihak keluarga menolak dilakukan visum karena terkendala lokasi yang jauh dan Medan yang sulit, sehingga pihak keluarga langsung melakukan proses pemakaman.(Ary)

Kategori :