Ini Dia Koleksi Moge Ganjar Pranowo Capres PDIP untuk Pemilu 2024!

Selasa 25-04-2023,05:00 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, resmi diumumkan oleh PDIP sebagai capres Pemilu 2024 mendatang. Di luar sepak terjangnya di dunia politik, mungkin belum banyak yang tahu kalau Ganjar Pranowo rupanya penggemar otomotif. Setidaknya hal itu tercermin dari salah satu moge yang dipeliharanya.

Melansir dari Elhkpn.kpk.go.id, Ganjar Pranowo diketahui memiliki seekor Kawasaki ER-6N lansiran 2012. Berdasarkan data dari Elhkpn.kpk.go.id, motor milik Ganjar Pranowo ini ditaksir punya nilai Rp 65 juta. Harga segitu memang kurang lebih sesuai dengan harga pasaran Kawasaki ER-6N dalam kondisi bekas, yakni kisaran Rp 70 jutaan.

Naked Streetfighter 

Sebagaimana diketahui, Kawasaki meluncurkan motor naked streetfighter – ER-6N pada tahun 2005. Motor ini menggantikan model besutan Kawasaki sebelumnya, ER-5, yang gagal mendapatkan respon positif di pasar. Dibandingkan dengan versi pendahulunya, ER-6N lebih sarat dengan berbagai teknologi canggih.

BACA JUGA:WOW! Keluarga Indonesia Beli Rumah Termahal di Singapura Rp2,3 T, Tetanggaan dengan Pendiri Facebook

BACA JUGA:Kabar Terbaru Seleksi CPNS 2023, Beredar Jadwal Juni 2023 Dibuka Pendaftaran

Motor ini dipersenjatai dengan mesin berkekuatan tinggi, yang menghasilkan tenaga sebesar 72 PS, 22PS lebih banyak ketimbang ER-5. Selain dibekali jantung pacu baru, motor ini juga didukung dengan sistem suspense yang telah disempurnakan, sasis yang lebih ramping dan berbobot ringan, serta ABS sebagai fitur opsional dan gaya desain yang tajam. 

Pendahuluan Merek sepeda motor asal Jepang – Kawasaki selalu berpegang teguh pada prinsip inovasi pada produknya yang harus dilakukan secara berkesinambungan, demi meraih level tertinggi dalam hal mobilitas. Mulai dari motor sport premium hingga kendaran sehari-hari perkotaan, produk Kawasaki selalu pelopor utama di pasar. 

Kawasaki telah mengadopsi filosofi yang sama pada ER-6N. Street-fighter yang agresif dan stylish telah mendapatkan beragam pembaharuan, dengan mesin 649cc yang telah diimprovisasi dan didukung dengan sasis baru yang lebih ramping dan daya dorongan yang kuat untuk pengendalian yang gesit. 

Hadir dengan desain yang lebih tajam sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan terkesan, dan yang paling penting, dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis, sehingga sangat cocok untuk berbagai kalangan yang memiliki tingkat daya beli yang berbeda satu sama lain.

Baik untuk para pemula yang bakal merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan dari motor ini ataupun pengendara amatir yang dapat menikmati kemudi tanpa kegelisahan dan penuh rasa aman, tidak diragukan lagi, paket yang ditawarkan oleh ER-6N sangatlah menggoda.

BACA JUGA:Pasukan Elite TNI Kepung Lokasi KKB Papua di Distrik Mugi Nduga

BACA JUGA:Daratan Mekkah Arab Saudi Menghijau Jadi Tanda Kiamat?

 

Desain Kawasaki ER-6n

Kategori :