5 Ribu Massa Siap Ramaikan Gebyar Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah Bengkulu

Sabtu 29-10-2022,08:56 WIB
Reporter : Dian Panca
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang ke-48 di Kota Solo Jawa Tengah pada 18-20 November 2022 mendatang, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Bengkulu, beserta Universitas Muhammadiyah Bengkulu mengadakan Gebyar Muktamar jalan sehat dan tabligh akbar yang dieselenggarakan pada hari Minggu 30 Oktober 2022.

Untuk memeriahkan acara tersebut diperkirakan dihadiri lima ribu massa Muhammadiyah dari berbagai Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyiyah (PDA) di Provinsi Bengkulu, yaitu dari Kota Bengkulu, Rejang Lebong, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Mukomuko, Bengkulu Selatan, Seluma, Kaur. Demikian disampaikan Ketua Panitia Gebyar Muktamar, Dr. Adi Asmara, M.Pd pada Jumat (28/10/2022).

“InsyaAllah lima ribu massa diperkirakan akan menghadiri gebyar muktamar Minggu besok, karena selain dari PWM. PWA, PDM, PDA juga hadir unsur ortom, sekolah-sekolah Muhammadiyah, serta dosen, karyawan dan mahasiswa UMB,” jelasnya.

Gebyar muktamar direncanakan dihadiri Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah sekaligus melepas jalan sehat dan memberikan ucapan selamat muktamar. Selain itu tabligh akbar nanti akan diisi oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Dr. KH. Saad Ibrahim, MA. 

BACA JUGA:8 Atlet Anggar Provinsi Bengkulu Ikut Kejurnas, Jonaidi SP: Saatnya Anggar Berkiprah di Kancah Nasional

“Untuk memeriahkan acara gebyar muktamar nanti juga disiapkan puluhan doorprize mulai dari Sepeda, Televisi LED, Mesin cuci, Handphone, dan hadiah menarik lainnya,” tambahnya. (Ian/Ver)

Kategori :