Tiga Kambing Warga Maje Dicuri, Rugi Rp 5 juta

Selasa 10-11-2020,20:45 WIB
Reporter : Dang Haijir
Editor : Dang Haijir

MAJE, bengkuluekspress.com- Aksi Pencurian ternak (Curnak) terjadi diwilayah hukum Polres Kaur, kali ini dialami Kar (55) warga Desa Linau Kecamatan Maje. Tempo semalam tiga kambing miliknya digasak maling, akibat insiden ini tak ayal korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta rupiah.

“Tadi pagi saat saya periksa kandang tiga kambing saya yakni dua kambing besar jantan dan satu kambing kecil hilang kondisi pagar juga tak lagi seperti semula lagi, \"ujar Kar Selasa (10/11).

Diceritakannya, pencurian itu terjadi antara pukul 01.00 WIB- 05.00 WIB. Dibelakang rumah korban dan dimana korban juga menemukan ada tali plastik rapia yang sepertinya tercecer disekitaran kediamnnya yang diduga kuat digunakan para pelaku untuk membawa kambing. Hingga kemarin dirinya mengakus udah keliling mencari kambing kesayangannya namun tak kunjung di temukan, kuat dugaan kambing kambig itu dibawa kabur sebab pintu kandang juga dalam kondisi terbuka.

“Saat sore hari saya hitung dan saya pastikan tiga ekor yang hilang ini ada smeua dalam kandang,” imbuhnya kemarin.

Sementara itu, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi agung Setyono, S IK MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, STrK, membenarkan telah menerima informasi terkait hal itu. Kemarin anggotany masih melakukan penyelidikan.

“Ia kita sudah mendapat laporannya anggota kita masih melakukan penyelidikan ada tiga kambing yang hilang mudah mudahan pelakunya dapat kita,\" tandasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait