Istana Jepara Hadir di Bengkulu, Jual Furniture dari Kayu Jati Asli 

Senin 14-09-2020,17:37 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Istana Jepara salah satu toko yang menjual furniture dari kayu jati kerajinan asal Jepara, kini hadir di Kota Bengkulu. Lokasinya di Jalan Kalimantan No 8, Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Toko ini menyediakan berbagai macam furniture dengan produk berkualitas, mulai dari kursi ruang tamu, kursi teras, lemari kaca, lemari pakaian, ranjang tempat tidur dan masih banyak lagi yang bahan dasarnya dari kayu jati asli.

\"Untuk harga jualnya mulai dari Rp1 juta sampai Rp 7 juta per paket sesuai dengan jenis dan tipenya,\" ujar Densa Prawondo (29), pengelola Istana Jepara kepada BE, Senin (14/9).

Bahan yang digunakan untuk pembutan furniture jepara menggunakan kayu jati asli yang diambil dari Sulawesi, tapi ada juga yang kita di ambil dari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

\"Pusat pembuatannya juga di Jepara, jadi barang yang dikirim ke sini (Bengkulu) semua sudah siap dipasarkan. Karena kita ambil sendiri langsung dari pusat jadi harganya juga lebih murah,\" ujar Wondo.(Mg3)

Tags :
Kategori :

Terkait