Rumah Makan Terapung Terbengkalai

Selasa 11-02-2020,13:46 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Aset eks Dinas Perikanan berupa rumah makan terapung yang dibangun tahun 2007 diusulkan untuk dibangun ruang terbuka hijau (RTH). Sebab aset yang berada di pinggir danau Tes Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan terbengkalai. Kondisinya saat ini sudah banyak mengalami kerusakan hampir di seluruh bagian bangunan.

Kepala Bidang (Kabid) Aset BKD Lebong, Rizka Putra Utama MSi mengatakan, dari pada aset yang telah dibangun menggunakan uang negara mubazir, lebih baik dijadikan RTH. “Untuk itulah, daripada tidak dimanfaatkan lebih baik dialih fungsikan,” jelasnya, senin (10/02).

Menurutnya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lebong berencana akan membangun RTH dinilai sangat strategis, karena berada di samping objek wisata danau tes.

Sementara RTH saat ini memang dirasa sangat penting dan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“RTH akan banyak peruntukannya bagi masyarakat, untuk itulah kita akan koordinasikan kembali untuk mewujudkannya,” tutur Rizka.(614)DPP Usulkan 5.500 Vaksin RabiesRead More at: DPP Usulkan 5.500 Vaksin Rabies | Terkini! Berita Utama https://bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com/dpp-usulkan-5-500-vaksin-rabies/

Tags :
Kategori :

Terkait