Giliran Polsek Bermani Ulu Temukan Ladang Ganja di Rejang Lebong, 2 Orang Diamankan

Sabtu 04-01-2020,07:38 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, Bengkuluekspress.com- Jajaran Polres Rejang Lebong kembali berhasil mengungkap keberadaan ladang ganja di Kabupaten Rejang Lebong.

Bila sebelumnya jajaran Sat Narkoba Polres Rejang Lebong mengungkap keberadaan ladang ganja di Desa Lubuk Alay Kecamatan Sindang Beliti Ulu, kali ini giliran jajaran Polsek Bermani Ulu yang berhasil mengungkap keberadaan ladang ganja dengan lokasi berbeda.

Ladang ganja yang ditemukan jajaran Polsek Bermani Ulu Sabtu (4/1) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB berada di Dusun 4 Desa Kampung Melayu Kecamatan Bermani Ulu.

Ganja yang ditemukan tersebut masih terbilang kecil yaitu baru berukuran 10 sampao 40 cm. Dari pengungkapan ladang ganja kali ini petugas berhasil mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam aksi penanaman ganja tersebut.

\"Dalam pengungkapan ladang ganja ini, kita berhasil mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam kasus penanaman ganja ini,\" terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Singgih Wirasto, SH.(Ary)

Tags :
Kategori :

Terkait