Cabor Muaythai Sumbang 2 Emas untuk Bengkulu

Rabu 06-11-2019,19:05 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Beberapa medali emas tersisa masih diraih atlet dari cabang olahraga (cabor) Muaythai Bengkulu. Dua atlet putra dan putri muaythai Bengkulu berhasil menyabet medali emas di partai final. Mereka ialah Mustakim dan Efrin Nofita yang mempersembahkan medali emas bagi Bengkulu Rabu malam (6/11/19) di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.

Atlet muaythai putra Mustakim berhasil menundukan lawannya Gilang Dwi Fajri dari Sumatera Barat dengan perlawanan sengit di kategori 45 kilogram putra. Sedangkan Efrin Nofita berhasil menang mudah melawan atlet muaythai Sumatera Utara, Gabriela Sari Purba dikelas 51 kilogram putri.

Roby Parmawantori mengatakan saat ini sudah 2 medali emas diamankan di cabor muaythai. Masih ada 3 nomor lagi yang masih akan dipertandingkan dan ditargetkan mendapat medali emas.

\"Ya Alhamdulillah 2 emas sudah kita dapatkan berturut-turut tadi putra dan putri. Dan masih tersisa 3 nomor yang juga ditargetkan juara. Semofa target kita mendapat juara umum bisa tercapai,\" ucapnya seusai pertandingan.

Sementara atlet putra peraih medali emas, Mustakim mengungkapkan kebahagiaannya bisa mempersembahkan emas kepada Bengkulu. Meski sempat kesulitan pada ronde pertama, ia bisa keluar dari tekanan dan membalikan keadaan.

\"Ya di ronde awal saya begitu kesulitan. Dan pada ronde kedua saya berhasil unggul dan pada ronde ketiga saya berjuang bertahan dan akhirnya bisa juara,\" kata Mustakim kepada bengkuluekspress.com. (imn)
Tags :
Kategori :

Terkait