Resmikan Kantor Baru, BEI Diharapkan Edukasi Masyarakat

Selasa 05-11-2019,19:44 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu meresmikan kantor barunya di Jalan Asahan, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu, Selasa (5/11/19). Peresmian dihadiri langsung Kepala OJK Bengkulu Yusri, Perwakilan Perbankan Bengkulu, Direktur Utama Sekuritas, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, dan beberapa perwakilan dari perguruan tinggi yang telah bekerjasama dengan BEI Bengkulu.

Direktur Pengembangan BEI, Hasan, mengatakan, kehadiran kantor perwakilan BEI di Bengkuku bukan untuk kepentingan bursa efek saja. Melainkan kami juga menyediakan lokasi langsung untuk anggota bursa yang bermitra dengan BEI di gedung yang sama.

\"Seluruh kegiatan edukasi dan sosialisasi maupun inklusi yang berkaitan dengan pasar modal dapat dilakukan di kantor baru ini. Juga kepada media yang mencari informasi berkaitan bursa efek bisa langsung kesini mendapat sumber yang resmi dan terpercaya,\" ucapnya.

Sementara Kepala OJK Bengkulu, Yusri mengharapkan, dengan diresmikannya kantor baru ini dapat memacu semangat baru dan dapat terus mengedukasi masyarakat Bengkulu.

\"Ya selamat kepada BEI atas diresmikannya kantor baru ini. Semoga BEI Bengkulu terus mengedukasi masyarakat dan membimbing masyarakat untuk menjadi investor yang baik,\" harap Yusri.(Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait