Dewan Puji Kinerja Gubernur Demi Sukseskan Porwil

Selasa 29-10-2019,16:47 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Perhelatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se-Sumatera di Provinsi Bengkulu, dinilai dapat menjadi salah satu pintu untuk mempromosikan daerah khususnya Provinsi Bengkulu pada masyarakat luar. Hal itu diungkapkan Waka Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, Selasa (29/10).

\"Perhelatan Porwil harus berjalan maksimal dan sukses. Kita yakin dan optimis jika pelaksanaan Porwil berjalan baik dan berkesan, terutama bagi masyarakat yang datang dari provinsi tetangga di Sumatera ini, pasti nama provinsi kita bisa terangkat di mata nasional. Itu sebagai catatan bagi Pemerintah Provinsi Bengkulu,\" ujar politisi PAN itu kepada Bengkuluekspress.com, Selasa (29/10).

Dilanjutkan Dempo, secara tidak langsung perhelatan Porwil bisa mengangkat nama baik daerah. Jika sukses sebagai tuan rumah Porwil, tidak menutup kemungkinan Provinsi Bengkulu memiliki peluang juga sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON). \"Sebaliknya, jika menjadi tuan Porwil dinilai gagal, pasti nama daerah juga berdampak di mata nasional,\" kata Dempo.

Menurut mantan aktivis mahasiswa itu, Gubernur menginginkan agar pelaksanaan Porwil ini berlangsung sukses, tentu saja ini tidak lepas dari peran seluruh jajarannya.

\"Kita menilai apa yang telah dilakukan Gubernur sudah sangat maksimal demi kesuksesan Porwil . Tinggal lagi jajarannya, karena tak bisa kita pungkiri terdengar jika persiapan Porwil belum matang,\" jelasnya

Ditambahkan Dempo, dengan waktu yang tersisa sebelum dibukanya perhelatan Porwil, masih cukup waktu untuk terus berbenah. Semua pihak menginginkan pelaksanaan Porwil ini berjalan sukses. \"Bukan saja dari sisi sebagai tuan rumah, tetapi prestasi dan PORWIL ini mempertaruhkan nama baik daerah,\" tutupnya. (HBN)

Tags :
Kategori :

Terkait