Medi Pinang 5 Parpol

Rabu 23-10-2019,11:45 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Medi Yuliandri ST, siap maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kaur pada 2020 mendatang. Sebagai bentuk keseriusannya, anak tertua dari Almarhum H Sirat Padel tokoh Kabupaten Kaur ini resmi mendaftar sebagai balon calon wakil bupati (Balon Cawabup) dan sudah menyatakan sikap mendaftar di lima Parpol.“Kini ada empat Parpol yang kita sudah mendaftar sedangkan satu Parpol lagi sedang persiapan,” kata Medi usai menyerahkan berkas di salah satu Parpol, kemarin (22/10).

Dikatakannya, dirinya belum menentukan siapa nanti yang akan bersanding dengannya, apakah petahana atau penantang. Hingga kemarin sudah 4 partai yang dipinangnya itu yakni Golkar, PKS, PBB, Nasdem dan PPP. Untuk PPP sendiri kemarin sudah mengambil formulir dan belum menyerahkan berkas menunggu tahapan dari PPP sendiri.

“Saya siap mengabdi, kebetulan pihak keluarga dan beberapa perwakilan masyarakat juga mendorong saya untuk maju, semoga saja kita diberikan amanah,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Kaur, Lekat S Paguci membenarkan jika Medi Yuliandri seorang pengusaha telah mengambil berkas formilir pendaftaran. Dimana hingga kemarin pendafatan dibuka, sudah beberapa pendaftar yang mengambil berkas. Namun tak menutup kemungkinan nantinya ada tokoh tokoh lain yang akan mengajukan pendaftaran.

“Nanti berkas yang masuk tentunya akan kita tampung, saat ini prosesnya setelah mengambil berkas para bakal Cabup dan Cawabup diminta secepatnya menyerahkan berkas dan pagi (hari ini) terakhir pengembalian berkas,” jelasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait