Pemprov Bengkulu Teken Perjanjian Kerjasama dengan Peserta Porwil se-Sumatera

Minggu 13-10-2019,12:01 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkulueskpress.com - Guna menyukseskan event Porwil X se-Sumatera yang akan dihelat di Provinsi Bengkulu awal November mendatang, Pemprov Bengkulu meneken perjanjian kerjasama dengan Pemprov peserta Porwil. Pendantanganan ini dilakukan di Sekretariat Panitia Porwil Bengkulu sekitar pukul 00.45, Minggu (13/10/2019).

\"Penandatanganan kerjasama ini meliputi verifikasi persyaratan atlet dan kontribusi berupa akomodasi dan konsumsi peserta selama berlaga di Bumi Rafflesia,\" ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman kepada Bengkuluekspress.com yang mewakili Pemprov Bengkulu dalam penandatangan perjanjian kerjasama tersebut.

Atisar menerangkan, terkait akomodasi dan konsumsi termasuk biaya hotel tersebut, masing-masing Pemprov berkontribusi dalam pembiayaan untuk peserta dari daerah masing-masing selama di Bengkulu. \"Iya, hotel dan akomodasi 250 per peserta perharinya uangnya langsung masuk ke rekening APBD,\" jelas Atisar.

Mantan Camat Selebar, Kota Bengkulu ini menambahkan, penandatangan ini sangat penting dilakukan agar dapat diketahui dan disepakati secara detail syarat atlet yang ikut pertandingan di setiap cabang olahraga, serta dengan tersedia akomodasi, transportasi dan konsumsi yang layak akan meningkatkan kenyamanan peserta selama di Bengkulu.

\"Kita berharap semua atlet merasa nyaman selama berada di Bengkulu dan tetap menjaga sportifitasnya selama berlaga, karena semua provinsi ingin menjadi yang terbaik,\" ujar lelaki yang sempat menjabat Kepala Perpustakaan Provinsi Bengkulu ini. (911/**)

Tags :
Kategori :

Terkait