Polsek KU Bantu Dua Warga Kurang Mampu

Kamis 05-09-2019,14:06 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KAUR UTARA, Bengkulu Ekspress- Jajaran personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kaur Utara (KU) kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama. Kemarin (4/9) di bawah komando Kapolsek Ipda Tomson Sembiring SH, bersama anggota melaksanakan giat tali kasih dengan memberikan bantuan kepada dua warga yang kurang mampu di Desa Talang Jawi II Kecamatan Kaur Utara.

“Dua warga yang kita bantu ini memang terbilang keluarga tidak berada dan juga kita lihat rumahnya masih dari kayu. Kami bersama anggota merasa terpanggil untuk berbagi rezeki dengan memberikan paket Sembako,” kata Kapolsek usai memberikan bantuan Sembako, (4/9).

Dikatakan Kapolsek, bantuan seadanya ini merupakan hasil sumbangan semua anggota Polsek Kaur Utara. Dua warga warga kurang mampu yang menerima bantuan melalui program taliasih itu yakni Nasia (85) dan Siliana (45), warga Desa Talang Jawi II Kecamatan Kaur Utara. Bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg, telur 1 karpet, mie 1 kardus, susu 1 kaleng, roti 2 bungkus, minyak goreng 2 Kg, sabun mandi 2 buah dan teh celup 1 kotak. Ke depan harapan melalui program ini polisi lebih bisa diterima oleh masyarakat. Meskipun, bantuan ini tidak seberapa, namun bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu akan dilaksanakan setiap bulan sekali, dan sasarannya warga yang memang kurang nampu. Dengan bantuan ini dapat meringankan beban kepada masyarakat kekurangan yang ada di wilayah Kaur Utara,” harapnya.

Sementara itu, Siliana salah satu penerima bantuan, ia menyampaikan awalnya ia merasa terkejut tatkala melihat rombongan patroli polisi yang datang ke rumahnya. Ia juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Sembako yang diberikan jajaran Polsek Kaur Utara tersebut. “Dengan bantuan ini saya mengucapkan terima kasih banyak pada pak polisi yang peduli terhadap keluarga kami,” singkatnya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait