Meriahkan HUT RI ke-74, Mitsubishi Hadir di Yogyakarta

Senin 19-08-2019,10:16 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Yogyakarta, Bengkuluekspress.com - Pada HUT Kemerdekaan RI Ke-74, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada 17-18 Agustus 2019. Event ini hadir untuk mengkomunikasikan kampanye terbaru melalui program #PilihXpander PinterBener.

Hal yang menarik dari kegiatan ini Mitsubishi menghadirkan lima unit mobil modifikasi Xpander lain dari yang biasanya. Dengan adanya modifikasi ini Mitsubishi berharap pelanggan setia Xpander memiliki ide dalam memodifikasi kendaraannya.

Diketahui, Yogyakarta merupakan kota kedua dalam rangkaian roadshow di sejumlah kota besar Indonesia. Melalui program ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan membeli Xpander. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan.

Dalam kegiatan ini Mitsubishi menghadirkan Keluarga Pinter Bener Ringgo Agus sebagai suami pinter Bener dan Sabai Dieter sebagai Istri Pinter Bener, serta anak mereka Bjorka. kegiatan kali ini tidak hanya menampilkan modifikasi Xpander, tetapi juga berbagai permainan yang menyenangkan yang dapat dinikmati oleh keluarga.

“Hadirnya event ini menjadi bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Xpander. Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih. Hal tersebut ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan lebih rendah dibandingkan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik,\" ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono dalam siaran persnya kepada bengkuluekspress.com, Minggu (18/8/2019).

\"Didukung juga dengan fitur lengkap yang tersemat pada model ini (Xpander), memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal untuk para penggunanya. Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga untuk menunjukkan bagaimana Xpander adalah pilihan tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia,” katanya. (edo)

Tags :
Kategori :

Terkait