3 Lokasi Wisata Gelar Hiburan

Senin 03-06-2019,10:21 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kaur mencatat terdapat tiga lokasi objek wisata yang menggelar pergelaran hiburan pada Idul Fitri 1440 H tahun ini. Dari tiga obek wisata itu dua diantaranya objek wisata yang baru menggelar hiburan ditahun 2019 ini.

“Ya untuk yang sudah mengurus izin dengan kita ada tiga objek wisata, mereka sudah mencetak tiket masuk,” kata Kepala Disparpora Kaur, Three Marnofe MTPd kemarin (2/6).

Dikatakan Three, tiga objek wisata itu yakni pantai Laguna Samudra yang menjual tiket Rp 15 ribu perlembar pada hari lebaran kedua dan ketiga, sama halnya dengan objek wisata Desa Pengubayan yang juga mematok harga Rp 15 ribu pada hari lebaran ke-3. Sedangkan objek wisata di Air Langkap Kecamatan Kaur Tengah hanya mematok Rp 5 ribu saja pada Idul Fitri ini dengan menampilkan organ tunggal.“Ketiganya sama-sama menggelar hiburan semua objek wisatanya cocok untuk tempat santai bersama dengan keluarga,” terangnya.

Sementara itu, Mat Tahrin (40) selaku pengelola pantai Laguna Kecamatan Nasal dan wisata Alam Beach Resort Desa Pengubayan Kecamatan Kaur Selatan. Menyampaikan pihaknya optimis pada lebaran kali ini pengunjung akan ramai.

Khusus untuk Pantai Laguna selam dua hari berturut turut akan diadakan panggung dangdut lebaran. Pengelola mendatangkan Bintang tamu Nissa Sayidan (Academy Dangdut Indosiar 1) di pantai Laguna, sementara di Pantai Pengubayan akan mendatangkan atraksi peselancar dari Australia dan anak-anak Surfing Kaur ditambah dengan Bintang Tamu Nissa Sayidan yang juga nanti akan menghibur pada lebaran ke-3. “Di sini kita berjanji akan berikan pelayanan optimal diobjek wisata ini nantinya, dan mudah-mudahan dengan hiburan rakyat ini pengunjung wisata ramai,” harapnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait