THR Bupati Benteng Diundi Minggu Depan

Jumat 24-05-2019,11:06 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BENTENG, Bengkulu Ekspress - Kabar gembira bagi pembaca koran Harian Bengkulu Ekspress (BE) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Pasalnya, kupon tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi persembahan Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH akan diundi minggu depan.

\"Sesuai dengan rencana, kupon THR dari Pak Bupati akan kita undi minggu depan,\" kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Benteng, H Budiman Efdy W SE SIP MSi melalui Kabid Kominfo, Lili Kartika Sari MSi, kemarin (23/5).

Untuk itu, Lili mengimbau pembaca untuk segera mengumpulkan kupon THR ke agen koran Desa Karang Tinggi, Kabupaten Benteng. \"Silakan kumpulkan kupon sebelum pengundian. Kesempatan masih terbuka,\" jelas Lili.Disampaikan Lili, THR persembahan Bupati Benteng ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Sehingga, pemenang yang beruntung bisa memanfaatkan uang THR tersebut untuk keperluan jelang lebaran Idul Fitri.

Untuk diketahui, Bupati Benteng telah menyiapkan uang senilai Rp 3 juta dan akan dibagikan kepada 10 orang yang beruntung. \"Masing-masing pemenang akan mendapatkan Rp 300 ribu. Semoga apa yang diberikan Bupati ini bisa dimanfaatkan,\" demikian Lili.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait