Matangkan Personil, KPU Gelar Coffe Morning

Selasa 02-04-2019,12:04 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Untuk memastikan personil yang bertugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, KPU Kabupaten Kaur mematangkan persiapan, pada pelaksanaan pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg yang hanya menyisakan waktu 15 hari lagi. Salah satunya yakni dengan menggelar Coffee Morning memastikan tak ada kendala lagi dalam pelaksanaan.

“Di sini kita ingin memastikan pelaksanaan nanti tak ada kendala setiap kelompok kerja (Pokja) kita cek kesiapan dan apalagi kendalanya,” kata Ketua KPU Kaur, Mexxy Rismanto SE, kemarin (1/4).

Dikatakan Mexxy, Coffee Morning ini sebagai bentuk penyegaran dengan para komisoner KPU dan juga seluruh karyawan yang bertugas di KPU. Diharapkan dengan duduk bersama itu diketahui apa saja kendala yang bakal dihadapi di lapangan nantinya serta apa saja yang dibutuhkan. Sehingga diharapkan nanti saat pelaksanaan maupun usai hari pencoblosan tak ada lagi yang membingungkan para Pokja yang sudah dibentuk.

“Secara umum tak ada kendala lagi, surat suara, gudang, logistik hingga persiapan lainnya sudah siapa keseluruhan namun tentu kita masih perlu ekstra hati-hati jangan sampai nanti ada yang mengalami kekurangan,” terangnya.

Ditambahkannya, kemungkinan yang menjadi kendala yakni dalam pendistribusian surat suara serta logistik di sejumlah TPS daerah sulit, terutama bila sampai menjelang pencoblosan cuaca yang kurang mendukung. Sebab masih ditemukan berapa lokasi yang masih harus melalui tanah kuning. Tentu TPS ini akan sulit dijangkau disaat musim hujan. “Kita juga sudah melakukan permohonan pinjam pakai mobil double Kabin ke Pemkab Kaur dan ini sudah disetujui, harapan kita nanti juga tak ada kendala lagi,” tandasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait