Ini Jadwal Terbang dan Tarif Aviastar Maskapai Perintis untuk Bengkulu

Kamis 28-03-2019,18:53 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Maskapai penerbangan Aviastar merilis penerbangan perintis di Provinsi Bengkulu. Penerbangan tersebut meliputi, Pulau Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Mukomuko. Maskapai ini bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan RI.

\"Untuk wilayah Provinsi Bengkulu, jadwal penerbangannya setiap hari Senin,\" ujar Kabid Pengembangan dan Perkeretaapian Dishub Bengkulu, Syafril, SE. Ms.Tr kepada Bengkuluekspress.com Kamis (28/3).

Dijelaskannya, untuk harga tiket penerbangan perintis dari Bandar Udara Fatmawati menuju Enggano pesawat dengan mesin Twin Otter dengan kapasitas 20 Seat (kursi) dibandrol dengan harga Rp 288.500. Untuk sepulangnya lebih murah, dari bandara Enggano menuju Fatmawati sebesar Rp 278.500.

Sedangkan, untuk penerbangan ke Mukomuko dari bandara Fatmawati tiketnya lebih tinggi, dibandrol Rp 550 ribu dan begitu pun sebaliknya.

\"Dengan kapasitas 20 kursi, Aviastar diharapkan mampu melayani penerbangan perintis di Provinsi Bengkulu, yang telah lama kosong,\" tutupnya. (HBN)

Tags :
Kategori :

Terkait